sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Pangdam V/Brawijaya Resmikan Pelaksanaan Bazar Ramadhan


Surabaya, Larast Post - Setelah sebelumnya memasuki proses perencanaan yang sangat matang, akhirnya, pelaksanaan bazar ramadhan yang berlangsung di Lapangan Makodam V/Brawijaya, secara langsung dibuka oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D A. Kamis, 15 Juni 2017 pagi.
            
Pangdam mengatakan, selama pelaksanaan bazar tersebut, tak hanya kalangan militer saja yang diperbolehkan untuk mengunjungi bazar itu. Namun, seluruh masyarakat, baik warga lokal maupun luar Surabaya, juga diperkenankan untuk hadir, sekaligus membeli produk-produk yang sudah disediakan oleh masing-masing Korem dan Kodim di jajaran Kodam V/Brawijaya.
            
“Semua masyarakat boleh mengunjungi maupun membeli semua produk-produk yang sudah kita sediakan,” jelas Pangdam.
            
Ia menilai, kegiatan itu merupakan momentum yang sangat tepat bagi masyarakat dalam menghadapi datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.
            
“Kami ingin membantu masyarakat mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau melalui kegiatan ini. Kepada masyarakat, saya himbau untuk memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.
            
Di sela-sela kegiatan berlangsung, Pangdam bersama beberapa pejabat di jajaran Makodam V/Brawijaya, menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand bazar yang berada di lapangan tersebut.
            
Berkenaan dengan hal itu, ia berharap, dengan digelarnya bazar tersebut, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya akan semakin kuat dan kokoh.
           
 “Kami ingin, melalui kegiatan ini, kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin kokoh,” pintanya.
            
Dalam pelaksanaan bazar ramadhan tersebut, konsumen tak cuma dimanjakan dengan harga sembako yang sangat miring. Namun, para konsumen juga akan dimanjakan dengan berbagai produk pakaian, hingga kebutuhan-kebutuhan rumah tangga dengan diskon yang sangat fantastis. (her,sg/pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda