sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Pemkot dan Jasa Raharja Bekasi Megadakan Mudik Geratis 2017

Bekasi, Larast Post -  Menjelang Hari Raya Idul Fitri, ada ritual menarik yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia yakni mudik. Ya, kegiatan silaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman tersebut memang menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi.

Namun tidak semua masyarakat ternyata bisa melakukan mudik, karena selain harus rela berdesak-desakan dengan pemudik yang lain hargat tiket untuk pulang mudik semakin lama semakin mahal. Tidak perlu khawatir, untuk Anda yang saat ini berniat mudik, saat ini banyak perusahaan swasta ataupun BUMN yang mengadakan kegiatan mudik gratis 2017:

Pemerintah Kota Bekasi mengadakan acara mudik gratis, acara yang memang khusus diadakan untuk warga Bekasi, Jawa Barat tersebut memang menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Dalam acara ini Pemkot Bekasi menyediakan setiadaknya 40 bis yang siap mengantarkan pemudik menuju kampung halaman masing-masing. Satu bis berkapasitas 50 penumpang dengan tujuan akhir Yogyakarta dan Solo. Bagi Anda yang ingin mengikuti program ini langsung menghubungi nomor telp kantor Pemerintah Kota Bekasi di (021) 88961767 dan BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial Jasa Raharja tahun 2017 ini juga mengikuti kegiatan mudik gratis.

tahun ini mereka telah menyiapkan berbagai bus dan kereta api bagi para pemudik yang berada di sekitar Jabodetabek.Untuk mengikuti kegiatan setiap pemudik wajib mendaftarkan diri melalui situ resmi mereka jasaraharja.co.id  di sana Anda diwajibkan untuk mengisi kolom kota tujuan mudik, tanggal mudik, tanggal pulang dan jumlah perserta.

  • Syarat dan Ketentuan Mudik Gratis Jasa Raharja 2017
  • Harus mempunyai Sepeda Motor dan SIM C
  • Satu Orang pendaftar maksimal 4 orang Dewasa (diatas tiga tahun) dan 2 Bayi Infant (dibawah 3 tahun).
  • Pendaftar dan calon peserta harus mempunyai hubungan keluarga dengan dibuktikan oleh Kartu Keluarga/KK atau Surat Nikah atau Akta Lahir.
  • Pendaftaran tidak boleh diwakilkan.
  • Satu orang pendaftar hanya boleh daftar satu kali.
  • KTP dan SIM C yang masih berlaku atas nama sendiri(pendaftar) nama KTP dan SIM C harus sama 
  • STNK Sepeda Motor

Kartu Keluarga atau Surat Nikah atau Akta Lahir (salah satu) atau identitas seperti kartu pelajar bagi yang belum punya KTP. (Bayu.R)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda