sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Pemuda Pancasila MPC Cabang Jakarta Barat Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Jakarta, Larast Post - Santunan anak yatim dan kaum dhuafa, sekaligus buka puasa bersama yang diadakan Organisasi Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Administrasi Jakarta Barat, Minggu (18/06/2017). 

Acara yang diadakan MPC Jakarta Barat adalah sebagai panggilan Pemuda Pancasila untuk mengajak teman-teman mengadakan buka puasa bersama masyarakat sekitar. Hal ini diungkapkan Hendra Joshua selaku Ketua Organisasi Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Administrasi Jakarta Barat (2015 – 2019).

“Kalau disini tiap tahun mengadakan rutinitas untuk mengadakan buka puasa bersama masyarakat yang ada di sekitar sini, sedangkan dari Pemuda Pancasila selama saya menjabat sudah 3 tahun berturut-turut, tetapi kalau untuk pribadi setiap tahun memang diadakan terus disini,” ungkap Hendra.

“Tujuannya acara tersebut untuk menjalin supaya Pemuda Pancasila dan masyarakat bersatu apabila daerah kita ada apa-apa atau informasi bisa kita tangkap,” tambahnya.


Sejumlah undangan  yang hadir dalam acara buka bersama tersebut yang dihadiri masyarakat dan anak yatim serta kaum dhuafa berjumlah lebih kurang 600 orang.

“Acara yang bertemakan NKRI Pancasila dibulan ramadhan ini merupakan alarm, bahwa bulan ramadhan ini mempersatukan kita nengingatkan kita antar umat beragama, bukan hanya umat muslim saja yang menjalankannya tetapi umat lain juga menghargai, supaya umat muslim dan umat yang lain ini saling berbagi dan saling menghormati, pada intinya saling datj kesatuan,” ujar Hendra.

Hendra Joshua berharap saya sebagai masyarakat dan Pemuda Pancasila agar supaya bersatu, bahkan ormas -ormas lainnya supaya bisa bersatu dan kita beruntung adanya bulan ramadhan ini untuk mempersatukan semua dan saya bersyukur ada bulan ramadhan di Indonesia ini yang dapat mempersatukan umat islam dan umat – umat yang lain. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda