sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Perhatian Panglima Kohanudnas Kepada Anggota Menjelang Libur Lebaran

Anggota Kohanudnas dengan seksama mendengarkan penekanan Pangkohanudnas, Marsekal Muda  TNI Yuyu Sutisna, S.E,M.M.,saat apel khusus di halaman Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (15/6) menjelang libur lebaran tahun 2017
Jakarta, Larast Post - Makohanudnas, (15/6) Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E,M.M., menyampaikan beberapa penekanan, saat apel khusus di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (15/6).   Diikuti oleh Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsir Gustari Malik, para pejabat dan seluruh anggota Kohanudnas.

Pada apel pagi tersebut, Pangkohanudnas menyampaikan,”Di Bulan Ramadhan ini kita harus tetap berdisiplin, bersemangat, menjaga  kerapian dan kebersihan juga tingkatkan keimanan dan ibadah di bulan yang penuh rahmat ini sebagai sarana lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wataala”, tegasnya. 

Ditambahkan, “Bagi anggota yang ingin melaksanakan cuti atau libur lebaran supaya diatur agar operasionalisasi tugas tetap berjalan, jaga kesehatan, siapkan kendaraan yang akan dipakai dengan baik, waspada terhadap keamanan diri sendiri, keluarga, rumah dan lingkungan sekitarnya dan tetap jaga keselamatan selama dalam perjalanan menuju kampung halaman. 

Keselamatan itu mahal dan harus diutamakan baik keselamatan diri sendiri maupun keluarga, hindari pulang kampung memakai kendaraan roda dua lebih baik menggunakan bus, kereta api dan pesawat. TNI AU menyiapkan berbagai pesawat angkut untuk pulang kampung, maka manfaatkanlah karena kita pulang kampung ingin bertemu keluarga dan selamat agar sekembali dari kampung halaman dapat kembali bertugas  dengan baik”,tegasnya. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda