sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Puspen TNI Bukber Bareng Media Mitra TNI

Wakapuspen TNI Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K., S.E.,M.M..
Jakarta, Larast Post - Pusat Penerangan TNI menggelar Buka Puasa Bersama para Wartawan Mitra TNI di Rumah Makan Gubug Udang Situ Cibubur, Jl. Alternatif Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (21/6/17).

Pada kesempatan tersebut hadir Wakapuspen TNI Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K., S.E.,M.M. mewakili Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto yang berhalangan hadir dikarenakan turut mendampingi Panglima TNI dalam acara Safari Ramadhan.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Puspen TNI dengan wartawan Mitra TNI, dapat saling bermuajahah dan bermusapahah.

Suasana buka pausa bersama Puspen TNI bersama para awak media.

Dalam sambutannya Wakapuspen Abdul Rasyid mengatakan bahwa dengan dinamika yang begitu komplek dan perkembangan yang semakin cepat mari bijak dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Untuk itu koordinasi yang terjalin dengan baik antar Puspen TNI dengan para awak media harus selalu dijaga, berikan pemberitaan yang objektif, faktual dan akurat," pesan Wakapuspen kepada para awak media seraya mengakhiri sambutannya. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda