sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

» » Restoran Rumah Kayu Ancol, Rasakan Suasana Makan di Kabin Pesawat

Restoran Rumah Kayu Air di Ancol yang berbentuk pesawat.
Jakarta, Larast Post - Ada kalanya sebuah rumah makan disinggahi bukan karena cita rasa masakannya semata. Ada yang mencari cara lain untuk menyedot pengunjung.

Salah satunya Restoran Rumah Kayu Air di bilangan Ancol yang menawarkan sensasi bersantap di suasana berbeda seperti di kabin pesawat.

Restoran Rumah Kayu Air Ancol merupakan cabang ketiga dari dua cabang lainnya di Lampung dan Serpong, restoran itu memiliki konsep family  resto yang sangat kid friendly.

Operational Manager Restoran Rumah Kayu Air, Fendi kurniawan mengungkapkan untuk kenyamanan pengunjung di setiap cabang kita ada playground. Tak hanya itu kita juga membuat konsep yang dapat menampung big group, kebanyakan meja kita panjang makanya berkonsep family resto.

"Konsep makan di pesawat terbang hanya terdapat di Rumah Kayu Air Ancol yang sudah berdiri 2 tahun," terang Fendi Kurniawan ketika menjelang berbuka puasa, Rumah Kayu Air, Ancol, Jakarta.

Rasakan sensasi makan di dalam kabin pesawat.

Disebutkan Fendi, rumah kayu itu sendiri pertama kalinya berdiri di Restoran Rumah Kayu yang berlokasi di Lampung. "Memang ada rumah panggung yang bangunannya didominasi kayu serta memiliki konsep taman dan kebun buah-buahan. Pada awalnya tempat berkumpulnya keluarga, karena sering menjadi tempat berkumpul dan tempat masak akhirnya disitu dibuatlah restoran kecil sampai akhirnya besar," ucap Fendi lagi.

Seiring berjalannya waktu Restoran Rumah Kayu mengembangkan sayapnya dengan  membuka cabang yang kedua di Serpong, Tangerang yang memikiki konsep garden dan family resto. 

Sementara itu cabang ke tiga di Ancol berdiri sejak Juli 2015, yang memiliki konsep pesawat terbangmenggunakan pesawat boeing 737-400 yang merupakan  konsep baru dari para owner (dimana airliner). Restoran Rumah Kayu Serpong dan Ancol merupakan usaha rumah makan company Sriwijaya Air.

Semua interior di dalam pesawat asli, isi kabin sebagian masih bisa digunakan  seperti tombol-tombol yang ada di atas kepala penumpang dan bagasi penumpang yang bisa juga digunakan untuk meletakkan tas.


"Pengunjung awalnya penasaran makan di kabin ini, karena mereka let's say untuk foto-foto, dan orang banyak bertanya makan dimana?, seperti diprivate jet. Disini memang iconnya dipesawat yang bikin rumah kayu ancol unik," ucap Fendi lagi.

Untuk dapat merasakan sensasi makan di dalam pesawat disarankan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan seat. Harga minimum spend, satu meja untuk 4 orang dibandrol Rp650.000,- sampai Rp1.150.000,-  yang menawarkan paket kabin Rumah Kayu Air seperti Paket Nusantara, Paket Klasik Favorit, Paket Oriental, Paket Istimewa.

"Sebenarnya Restoran rumah kayu tidak ada identik restoran Sunda atau padang  tapi kita Indonesian Food, dan ada makanan favorite kita yang membuat tamu kita datang  kesitu seperti ikan kue dabu-dabu, gurame saos mangga  dan ada juga chines food seperti kangkung hot plate, masakan tauco, krapu steam," ujarnya.

Saat ini paket puasa yang ditawarkan adalah paket family kita dengan harga lebih hemat, Serta paket liwetan suasana kabin dengan minimum pesan untuk 10 orang. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda