sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » TNI Memiliki Tantangan Kian Kompleks

Presiden Jokowi bersama Panglima TNI jelang buka bersama
Jakarta, Larast Post - Presiden Joko Widodo mengingatkan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) kedepan memiliki tantangan kian meningkat dan kompleks. 

“Banyak tantangan-tantangan baru bermunculan, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat, dalam kehidupan nyata maupun di dalam dunia digital," tegas Jokowi saat buka puasa bersama dengan ribuan prajurit TNI, pada Senin (19/7/2017), di Cilangkap, Jakarta Timur.

Menurut Presiden, tantangan yang paling nyata dihadapi saat ini adalah penyebaran paham terorisme dan perongrong ideologi negara. 

Lebih lanjut Presiden menginstruksikan, penyebaran paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila agar dihentikan. "Jangan sampai mereka memakan korban lagi," ujarnya.

TNI dan rakyat, kata Jokowi, seperti air dan ikan, tak bisa dipisahkan, sehingga TNI harus dapat membuat rakyat merasa tenteram. "Pupuk toleransi antar umat beragama, pupuk persatuan dan pupuk kesatuan kita," tegasnya.

Selain itu, Kepala Negara juga berpesan agar TNI memberikan dukungan penuh pada Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Terus tingkatkan kewaspadaan dan profesionalism," katanya.

Usai Jokowi berpidato, adzan Maghrib berkumandang dan buka bersama kemudian dilakukan Jokowi bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, petinggi TNI dan para prajurit serta tamu undangan lainnya. (her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda