sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Antusias Mahasiswa dalam TMMD Kodim Lamongan


Lamongan, Larast Post - Kegiatan kemasyarakatan yang kembali dilakukan ke-99 kalinya oleh kodim 0812 lamongan sangat membuahkan hasil. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017 yang bertempat di Desa Sekidang Kecamatan Sambeng Kab. Lamongan ini berjalan dengan lancar. Bukan hanya melibatkan prajurit TNI tetapi kegiatan mulia ini juga melibatkan anggota menwa, FKPPI dan masyarakat sekitar. Hal ini membuktikan bahwa TNI dapat bekerjasama dengan berbagai kalangan.

Anggota menwa dan FKPPI yang notabennya adalah seorang mahasiswa ini dengan sigap membantu kegiatan yang diadakan kodim 0812 Lamongan di Desa Sekidang kecamatan Sambeng. Peran mahasiswa sangat penting dalam kegiatan fisik maupun non fisik yang diadakan di desa ini, mereka mampu bekerjasama dengan beberapa pihak yang terlibat dalam perbaikan jalan serta sarana dan prasarana yang ada.

Dalam kegiatan ini mahasiswa juga ikut memberikan beberapa penyuluhan kepada masyarakat setempat tentang berbagai aspek positif untuk lebih memajukan Desa Sekidang kecamatan Sambeng kab Lamongan. mereka mengaku bahwa kegiatan yang dialkukan kodim 0812 Lamongan ini merupakan kegiatan yang menyenangkan dan memberikan banyak pengalaman bagi mereka.

Kegiatan ini memberikan banyak manfaat bukan hanya untuk masyarakat setempat tetapi bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini pasti akan merasa abngga bisa ikut serta didalamnya. Hal itulah yang membuat anggota menwa dan FKPPI berharap semoga dapat dilibatkan lagi dalam kegiatan kemasyarakan yang dilakukan oleh kodim 0812 Lamongan. (sg, pen).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda