sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Apel Khusus Dan Halal Bihalal 1438 H Komandan Sulaiman Bersama Anggota


Bandung, Larast Post - Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.,M.M., bertindak selaku pemgambil apel dalam pelaksanaan apel khusus Idul Fitri 1438 H / 2017 M yang diikuti seluruh anggota Lanud Sulaiman dan para siswa di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin (03/7/2017).

 Danlanud Sulaiman saat membacakan amanat KSAu Marsekal TNI Hadi Tjahyanto menyatakan bahwa makna Idul Fitri dan halal bihalal yang dilaksanakan secara ikhlas pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama.

“Tantangan selanjutnya bagi kita adalah bagaiman mentransformasikan makna Idul Fitri ke dalam pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan,” Kata Danlanud yang juga menyampaikan harapan KSAU dalam sambutannya agar pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketaqwaaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhana Wata’ala yang telah ditempa selama bulan suci Ramadhan dapat idwujudkan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

        Usai pelaksanaan apel khusus, Komandan Lanud Sulaiman didampingi Ny. Erwin Rahmawati selaku Ketua PIA AG Cab.4 / Gab. II Lanud Sulaiman, menjadikan momentum Idul Fitri 1438 Hijriah, yang telah lewat beberapa hari tersebut untuk saling memaafkan bersama seluruh anggota Lanud Sulaiman dan para siswa di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Halal bilhalal tersebut merupakan rangkaian akhir dari kegiatan seksi Bintal Lanud Sulaiman setelah selama bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan keagamaan. Mulai dari menyampaikan mutiara hikmah bulan suci Ramadhan, kultum usai shalat dzuhur, tarawih keliling, peringatan Nuzulul Qur’an, buka puasa bersama, serta penyerahan dan penyaluran zakat fitrah kepada para mustahiq.
Selain dihadiri para kepala dinas, para komandan skadik serta kepala seksi, hadir pula para pengurus PIA AG Cab. 4/ Gab. II Lanud Sulaiman dan Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman. (her,sg/pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda