sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Bupati Bogor Sambangi Kec. Cibungbulang Lewat Majelis Taklim Keliling

 Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menyambangi Majelis Taklim AL- Arifiah Nur’aini Kp. Cemplang RT 003/009 Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang
Bogor, Larast Post - Dalam rangka memperat Silaturahim dengan masyarakat, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menyambangi Majelis Taklim AL- Arifiah Nur'aini Kp. Cemplang RT 003/009 Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang dalam program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yakni Majelis Taklim keliling Bupati Bogor, pada Senin (17/7).

Menurutnya majelis taklim dijadikan sasaran program, karena pada umumnya aktivitas majelis taklim adalah kaum ibu dan muslimah yang merupakan tiang negara dan penentu moral bangsa. Jika kaum perempuannya baik, maka baiklah negara. Sebaliknya jika kaum perempuannya rusak, maka hancurlah negaranya.

"kaum perempuan yang telah menjadi ibu juga berperan penting dalam pembentukan generasi penerus."katanya.

Ia juga meminta kepada kaum ibu untuk terus mengawasi anak-anaknya karena mereka merupakan generasi penerus bangsa, jangan sepenuhnya menyerahkan kepada pendidikan formal namun perlu pendidikan agama pula yang bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anak anak kita.

"setiap orang tua harus waspada dan terus berjuang meningkatkan kesadaran keluarga dan terutama anak anak agar istqomah dalam beragama, hidup positif, berdisplin dan berprilaku baik dalam kehidupan sehari-hari,"pesannya.

Nurhayanti juga berharap kepada masyarakat Cibungbulang untuk menjaga kondusivitas wilayah  jangan sampai ada paham radikalisme, aliran sesat dan menyesat dan juga terorisme, salah satu nya dengan mengaktifkan kembali siskamling di masyarakat dan RT dan RW harus menanyakan asal usul kepada masyarakat yang baru saja tinggal dikawasan tersebut.

"jaga kondusivitas wilayah jangan sampai dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab."harapnya.

Sementara itu, Camat Cibungbulang, Budi Lukman mengatakan bahwa wilayah Kecamatan kita upayan untuk kondusif dengan kerjasama yang terjalin antara muspika dan tokoh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan berupaya untuk masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik pada bidang pendidikan dan kesehatan. (Vid)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda