sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Diskominfo Budayakan Pegawai Masuk 100 Persen


Cibinong, Larast Post - Suasana kerja di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) usai cuti bersama Idul Fitri kembali seperti biasa. Diawali apel pagi, seluruh pegawai hadir tepat pada waktunya. Tak satupun pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja, hal ini ditegaskan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik, yang mengatakan hari ini tingkat kehadiraan pegawainya mencapai 100 persen.

“Disamping sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat Pemerintah Kabupaten Bogor, yang sudah diberikan libur cukup panjang. Di hari pertama ini kita wajib hadir untuk melaksanakan kegiatn rutin. Diskominfo di hari pertama ini Alhamdulillah hadir 100 persen,” ujar Wawan.

Hari ini, lanjut Wawan, tidak boleh ada pegawai yang tidak melaksanakan tugas, oleh karenanya sesuai rencana, Bupati akan melaksanakan inspeksi mendadak keliling ke seluruh OPD. Tapi untuk Diskominfo ada atau tidak ada sidak, Insyaallah kita sudah membudayakan hari pertama masuk setelah cuti bersama dari tahun ke tahun selalu 100 persen.

“Jadi setiap tahun di Diskominfo sudah terbudayakan seperti itu. Ketika ada rencana seluruh dinas akan di sidak kita sangat siap. Selain itu, hari pertama kerja ini juga kita manfaatkan untuk bermuhasasbah, saling maaf memaafkan. Kemudian untuk meningkatkan semangat kita, saya tetap mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan yang sempat tertangguhkan,” papar Wawan.

Hari ini, tambah Wawan selain halal bil halal, kita juga ada makan bersama dengan harapan di hari pertama masuk ini kita lebih kompak dan semangat. Sesuai dengan moto kita semangat tanpa batas, jadi hari pertama kerja pun kita langsung berlari.(Rido,Riko/Diskomenko)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda