sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Halal bi Halal Forkopimda Jatim, Berlangsung Penuh Solidaritas


Surabaya,Larast Post - Memperingati momentum bulan suci ramadhan sekaligus hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pada kesempatan kali ini, Pemprov Jatim menggelar Halal bi Halal yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan, 110, Kota Surabaya.
            
Selain dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemprov, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) di wilayah Jawa Timur, terutama Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A beserta beberapa pejabat teras Kodam V/Brawijaya.
            
Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur, Drs, H. Soekarwo atau yang kerap disapa Pakde Karwo dan Wagub Jatim, Saifullah Yusuf membagi kegiatan tersebut menjadi tiga kelompok.
            
Pada kelompok pertama yang dimulai pukul 07.30-08.30 WIB nantinya akan diikuti oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemprov Jatim. Sedangkan di kelompok kedua yang berlangsung pukul 08.30-09.30 WIB, nantinya akan diikuti oleh seluruh Forpimda Jatim dan para mantan Gubernur sekaligus Wakil Gubernur dan seluruh komponen tokoh masyarakat lainnya.
            
Diakhir acara tersebut, nantinya akan dilanjutkan oleh kelompok ketiga yang dimulai pada pukul 09.00-11.00 WIB. Pada kesempatan itu, proses berlangsungnya acara Halal bi Halal yang digelar oleh Pemprov Jatim, akan diikuti oleh seluruh Bupati sekaligus Walikota di wilayah Jawa Timur. (her,sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda