sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Ini Dia 6 Pemain Asing Liga 1 Yang Berlebaran


Jakarta,Larast Post - Bagi umat muslim di seluruh dunia, lebaran atau Idul Fitri merupakan momen yang bahagia. Banyak cara dilakukan bagi yang merayakannya untuk menyambut hari yang suci bagi umat muslim ini.

Tak terkecuali bagi pemain asing di Liga 1, Gelandang Mitra Kukar asal Mali, Mohammed Sissoko. Saat di hubungi melalui pesan singkat, Momo Sissoko mengisi waktu idul fitri-nya dengan berkumpul bersama keluarganya, sebelum pada pagi harinya melakukan Sholat Ied di Paris, Perancis.

Sama seperti Sissoko, Gelandang Sriwijaya FC,Tijani Belaid mudik ke Perancis pada lebaran kali ini. Menurut Media Officer Laskar Wong Kito, selain berlebaran Tijani pun berencana mengurusi persiapan pernikahannya di Perancis.

Namun begitu tidak semua pemain asing yang berlebaran mudik ke kampung halamnnya. Silvio Escobar, Omar Zeinedine, Boubacar Sanogo, dan Jad Noureddine adalah pemain yang lebih memilih menyambut Idul Fitri di Indonesia.

Silvio Escobar, penyerang Paraguay yang beristrikan seorang Betawi ini, merayakan lebaran bersama keluarga sang Istri di Cirendeu, Tangerang Selatan. Silvio mengaku bahwa ini adalah kali kedua dia merayakan Idul Fitri setelah memeluk Islam dua tahun silam.

Sementara rekan setim Silvio, Omar Zeinedine lebih memilih mengisi waktu lebaran dengan berlibur ke Jakarta dan Bali. Pada lebaran kali ini, untuk pertama kalinya Omar harus merayakan lebaran jauh dari keluargamya yang berada di Libanon.

Kemudian pemain bertahan Arema, Jad Noureddine dan penyerang Madura United, Boubacar Sanogo, keduanya secara terpisah, sama-sama menyambut Idul Fitri di Surabaya.

Jad bercerita bahwa ia merayakan lebaran di Surabaya bersma teman-temannya. Selain itu juga, Jad mengisi waktu libur kompetisi dengan pergi ke pusat perbelanjaan di Surabaya.  Sementara itu, eks punggawa timnas Pantai Gading, Boubacar Sanogo lebih memilih melaksanakan ibadah Sholat Ied di sekitaran kediamannya, di Surabaya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda