sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan The Royal Thai Navy


Jakarta, Larast Post - Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima kunjungan Director of Policy and Planning Naval Intelligence Department, The Royal Thai Navy (RTN), Rear Admiral (RADM) Aphicat Punyakittiwat di Ruang Tamu Kepala Bakamla RI, Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017).

Kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk hubungan baik antar instansi di negara tetangga. RADM Punyakittiwat menyampaikan rencana pimpinan tinggi RTN untuk melanjutkan kerja sama yang lebih kompleks di bidang maritim dengan Bakamla RI. Hal ini disambut baik oleh Kepala Bakamla RI dan siap menunggu tim teknis dari RTN untuk membicarakan poin kerja sama secara mendetail.

Pertukaran informasi seputar isu maritim yang baru terjadi juga menjadi perbincangan hangat dalam pertemuan ini, diantaranya operasi yang dilakukan Bakamla RI, patroli yang dilakukan oleh RTN, dan perkembangan kebijakan Undang-undang yang terjadi di masing-masing instansi.

Turut mendampingi Kepala Bakamla RI dalam pertemuan ini yaitu Direktur Latihan Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Muspin Santoso, S.H., M.Si. (Han)., dan Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri Satya Pratama, S.Sos., M.Sc. (her,sg/pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda