sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kolam Renang Tirta Citapen Purwadadi, Jadi Objek Wisata Populer

Wisatawan Sedang Menikmati Berenang di Kolam Renang Tirta Citapen
Subang, Larast Post – Kabupaten Subang, Jawa Barat memiliki sejumlah objek wisata, baik berupa wisata pegunungan di bagian Selatan maupun wisata pantai di bagian Utara.

Salah satu objek wisata yang cukup diminati para wisatawan adalah Wisata Kolam Renang Tirta Citapen, yakni objek wisata yang pepuler dibagian Subang tengah, tepatnya di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, dan dikelola oleh PT. Citapen.

Di dalam lokasi Tirta Citapen pihaknya menyediakan bermacam Kolam Renang berbagai ukuran, dari ukuran anak-anak, remaja dan dewasa. Selain itu juga tempat Ibadah, area parkir yang luas dan Saung Lesehan, agar Wisatawan bisa bersantai dengan keluarga atau kerabat, dan juga dihiburi Live Music Citapen Enterprise.

Direktur Tirta Citapen, H,Bambang Herdadi SH
Direktur Tirta Citapen H. Bambang Herdadi SH mengatakan, Wisata Tirta Citapen pada menjelang hari libur selalu dipadati oleh para pengunjung, yakni berjumlah sekitar kurang lebih 800 sampai 1000, terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain itu H. Bambang SH menyatakan, pihaknya sekarang ini terus berupaya meningkatkan fasilitas, dalam waktu yang dekat sedang dikerjakan, yaitu, Taman Bunga Hijau dan Water Park Air. “Agar wisatawan yang berkunjung ke Tirta Citapen bisa menikmati pemandangan yang lebih menarik, nyaman dan puas," ucapnya.

PT. Citapen tidak hanya mengelola objek wisata saja, pihaknya pun mengeluarkan produk Minuman Air Kemasan Citapen yang sudah beredar luas di kalangan masyarakat Kabupaten Subang maupun luar daerah dan juga Ajungan Rumah Makan Citapen. 

"Bagi para Wisatawan yang berkunjung ke  Wisata Tirta Citapen, bisa berkuliner menikmati berbagai macam menu di Rumah Makan Citapen, yang berada di depan Wisata Tirta Citapen samping danau Tirta Citapen,” ujarnya. (Dikin)
Lokasi Dalam Wisata Tirta Citapen Purwadadi Subang



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda