sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Komandan Lanud Ngurah Rai Audensi Ke Bupati Buleleng


Denpasar, Larast Post - Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman didampingi beberapa perwira stafnya audensi ke Bupati Buleleng Singaraja, Selasa(11/7).

Setibanya dikantor Bupati  Danlanud beserta rombongan diterima  Bupati  Buleleng   Putu Agus Suradnyana  di ruang kerja Bupati. Dalam audensinya Danlanud menyampaikan tujuan audensi ini bertujuan sebagai bentuk penghormatan dan silahturahmi kepada pimpinan Daerah yang ada di Provinsi Bali. Danlanud juga berharap dengan  audensi ini TNI AU khususnya Lanud Ngurah Rai dapat lebih dikenal oleh pemerintah  Kabupaten Buleleng dan masyarakatnya, serta nantinya dapat  bekerjasama dalam segala bidang.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan kepada Bupati  mengenai rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-70 yang dimana rencana salah satu kegiatannya akan dilaksanakan di Buleleng tepatnya di Kecamatan Busungbiu, berupa Bakti Sosial Kesehatan Gratis.

Saya merasa bangga dan berterima kasih atas kunjungan Danlanud beserta staf ke ke kantor pemerintahan Kabupaten Buleleng dan Saya  juga mendukung kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di Desa Busungbiu, ujar Bupati. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda