sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pasis Seskoad Kunjungan Lanud SDM

Penyerahan plakat cidera mata dari Pasis Seskoad kepada Lanud Suryadarma yang diterima oleh Kadisops Lanud SDM
Kalijati, Larast Post - 18 Perwira siswa pendidikan reguler(Dikreg) LV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat ( Seskoad) Dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) mengunjungi Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (26/07/2017). Para Pasis Seskoad yang didampingi oleh pembinanya kolonel Inf Tornado, Kolonel Inf Fahrid dan satu orang dosen pendamping bapak Danlie, 

Rombongan tiba di Lanud Suryadarma pukul 10.00 Wib diterima oleh Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufiq Arasj, Kadispers Kolonel Adm Adang Sudrajat dan Kadislog Kolonel Tek Budi A Chaniago serta para pejabat Lanud Suryadarma kemudian dilanjutkan paparan dari Kadisops.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono  yang disampaikan Kadisops menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pasis Seskoad di Pangkalan TNI AU Suryadarma,  Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada komandan Sesko TNI AD yang telah melibatkan Lanud Suryadarma dalam kurikulum pendidikan di Seskoad.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, saya selaku komandan Lanud Suryadarma mengharapkan para perwira siswa pendidikan reguler angkatan LV Seskoad  dapat memanfaatkan kegiatan ini guna mendukung tugas-tugas sekolah di Seskoad, terutama dalam upaya meningkatkan profesionalisme TNI, untuk itu kesempatan yang baik ini harus mempunyai tujuan.   Jangan mencari perbedaan tapi carilah persamaan, karena dari situlah kita akan dapat memahami posisi kita masing-masing”.jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Kolonel Inf Tornado yang menyampaikan sambutan dari Dansesko TNI AD Mayjen TNI Dody Usodo Hargo mengatakan bahwa kegiatan KKL pembinaan satuan yang akan dilaksanakan Pasis direg LV Seskoad di Lanud Suryadarma merupkan suatu kegiatan belajar dari Seskoad sehingga para pasis diharapkan dapat membekali dan pengalaman tentang pembinaan satuan dalam tugasnya oleh karena itu kegiatan KKL ini sangat penting dan sangata bermanfaat bagi kita sekalian khususnya bagi para pasis Seskoad. untuk itu saya atas nama lembaga Seskoad mengucapkan terimaksih dan penghargaan kepada Komandan Lanud dan stafnya. Dan saya berharap komandan untuk memberikan bantuan yang diperlukan para perwira siswa agar pelaksanaan KKL dapat berjalan aman tertib sesuai dengan yang diharapkan. 

Setelah menerima paparan kemudian para pasis Seskoad melaksanakan kunjungannya di sekitaran lanud seperti ke Baseops, Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma serta mengunjungi museum Kalijati atau rumah sejarah perundingan belanda menyerah kepada jepang yang letaknya berada di lingkungan Lanud Suryadarma. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda