sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Tetap Siaga Dalam Melayani Masyarakat Selama Libur Idul Fitri

Poto Kantor PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor
Bogor,Larast Post - Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, akan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas, kuantitas, maupun kontinuitas selama cuti bersama Idul Fitri 1438 H.

Hingga saat ini kondisi pelayanan kepada para pelanggan PDAM Tirta Kahuripan masih berjalan normal menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

"Jika terjadi gangguan PDAM Tirta Kahuripan mengupayakan opersioanal yang maksimal dengan menyiagakan petugas teknis sebanyak 354 orang dari bagian tehnik maupun non tehnik untuk tetap siaga selama 24 jam secara bergantian selama liburan Idul fitri," ungkap Hasan Tahe. Saat memberikan keterangan diruangannya, Rabu (21/6/17).

Saat ini jumlah pelanggan PDAM Tirta Kahuripan mencapai 142.085 sambungan langganan yang tersebar di delapan Cabang Pelayanan yang terbagi di dua wilayah, yaitu Kabupaten Bogor sebanyak tujuh cabang Pelayanan dan satu cabang Pelayanan.

PDAM Tirta Kahuripan juga akan sigap membantu bagi warga yang mengalami kekeringan maupun krisis air bersih diwilayahnya.

Setelah mendapat arahan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, melalui surat yang diajukan oleh warga yang diketahui Kecamatan atau Desa ke BPBD.

Humas PDAM Tirta Kahuripan  juga menambahkan, dalam rangka peningkatan pelayanan dan upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan khususnya pada saat hari libur Idul Fitri 1438 H.

"PDAM Tirta Kahuripan menyediakan layanan E-Payment, melalui fasilitas ini Pelanggan tidak perlu datang lagi datang ke Loket-loket PDAM Tirta Kahuripan untuk membayar rekening air," ujar Agus.

Fasilitas E-Payment ini bekerjasama dengan Bank Mandiri (Ketik kode Perusahaan 30105), Bank BRI (Ketik kode Perusahaan 1308), melalui Mesin ATM. Loket PPOB yg bermitra dengan Bank BNI dan Bank Bukopin serta Kantor Pos dimana dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran tanggal 20 setiap bulannya. (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda