sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Pemilihan ketua RW 02 Berjalan Demokratis Dan Prosedural

Panitia dan tiga pilar poto bersama seusai acara pemilihan ketua RW 02
Tangerang, Larast Post - Pemilihan Ketua RW 02 di Kampung Blok Kalapa, Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang berjalan demokratis dan procedural. Hal ini sangat diapresiasi warga dimana semangat masyarakat dalam menggunkan hak pilihnya sangatlah tinggi.

Acara berjalan dari pukul 07:30 sampai ditutup pukul 12:00 Wib, dari kalangan remaja putra, dewasa dan usia lanjut pun menggunakan hak pilihnya, bahkan warga yang di kursi roda pun antusias menggunakan hak pilihnya. Semua ini berkat kerjasama yang baik dari mulai Kepala Desa Hartono sampai ketua RT dan tokoh masyarakat hingga acara selesai dengan tertib dan lancar.

Dijelaskan H. Samsuri selaku Ketua Panitia dan RT Suherman dari jumlah DPT 1079 orang di tiga RT, hasil suara yang masuk kurang lebih 600-an. “Ini merupakan suatu keberhasilan panitia dalam menyelenggarakan pemilihan Ketua RW,” ujarnya ditengah-tengah acara, pada Minggu ( 30/7/2017).

Acara dihadiri Kepala Desa Serdang Wetan Hartono, Ketua BPD H. Alex, Babinsa Serka L. Hermanto, Binamas Ipda Purwoto dan para Ketua RT dan tokoh masyarakat.

Ia menambahkan, tidak ada yang kalah semua calon ada tiga orang semua dalam satu kesatuan dalam struktur pengurusan RW pada nantinya. “Kita dukung mereka semua dalam bekerja melayani masyarakat,” tandas H, Samsuri. (sujono)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda