sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Peran Babinsa Dalam Pembangunan Akses Jalan Makam Di Wilayah Balearjosari


Malang, Larast Post - Dalam meningkatkan pembangunan desa di wilayah kota Malang khususnya di wilayah kelurahan Balearjosari kecamatan Blimbing kota Malang Babinsa koramil 0833/03 melaksanakan kerja bakti memasang paving di Makam Jl. Satria Barat Rt 07 Rw 01  diwilayah kelurahan Balearjosari (28/07/2017). 

Kegiatan pemasangan paving yang dilaksanakan oleh serma Narwan Silalahi dan Serda Nurhadiyatno selaku Babinsa diwilayah Makam Jl. Satria Barat Rt 07 Rw 01  kelurahan Balearjosari ternyata mendapatkan antusias yang cukup baik dari warga setempat. 

Dari penjelasan Serma Narwan Silalahi selaku Babinsa menyampaikan kepada warga bahwa pembangunan ini bertujuan untuk memberikan manfaat untuk memberikan kenyamanan akses jalan kepada warga setempat menuju makam serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memelihara lingkungan. 

Warga setempat sangat berterima Kasih kepada Babinsa yang ikut berperan dalam rangka pembangunan/perbaikan akses jalan khususnya jalan yang berada di Makam Umum, yang berada di Jl.  Satria Barat Rt. 07 Rw. 01 di wilayah Balearjosari. 

Diharapkan dari warga setempat setiap ada kegiatan apapun Babinsa ikut berperan aktif di dalam kegiatan tersebut,  baik dalam keagamaan maupun dalam kegiatan Sosial lainnya dan semoga apa yang telah dilakukan oleh Koramil 0833/03 melalui Babinsa yang berada di wilayah mendapatkan pahala dan dicatat amal kebaikannya oleh Allah SWT. (her,sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda