sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Peringati Hari Bakti TNI AU, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono,S.I.P.,M.A., saat meninjau pelaksanaan kegiatan karya bakti oleh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 di lingkungan warga RT 03/RW 06 Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru
Pekanbaru, Larat Post - Memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-70, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan sekitar, tepatnya di wilayah RT03/RW 06 kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (25/7).

Tak kurang dari 250 personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS, bersama-sama warga melakukan kegiatan gotong royong bersama, seperti pembersihan saluran air atau gorong-gorong, pembersihan jalan dan lapangan olahraga serta pengecatan masjid Al-Ikhlas yang terdapat di dalam komplek warga. 

“Semangat hari bakti itu tidak hanya berbakti kepada negara dalam skala besar, namun juga berbakti kepada masyarakat di sekitar, seperti apa yang kita lakukan saat ini, dimana Lanud berupaya membantu warga yang berada disini dengan semaksimal mungkin”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., di sela-sela kegiatan.

Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas sedang melakukan pengecatan Masjid Al-Ikhlas di komplek warga
Lebih lanjut Danlanud juga mengatakan kedepannya kegiatan gotong royong bersama seperti ini akan direncanakan untuk dapat dilaksanakan secara berkala atau rutin, sehingga selain hubungan warga sekitar dan TNI AU akan semakin solid dan kuat, lingkungan sekitar pun akan semakin bersih dan nyaman.

Sementara itu Fiora Helmi, SSTP MEc DeV, Camat Marpoyan Damai yang hadir dalam kegiatan ini, mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan karya bakti ini karena membawa banyak manfaat.

“Selain untuk mempererat silaturahmi antara Lanud dan warga sekitar, kegiatan ini dapat menjadikan lingkungan semakin bersih dengan adanya kegiatan pembersihan jalan, parit atau saluran air, kemudian lapangan olahraga serta perbaikan dan pengecatan masjid”, tambahnya.

Senada dengan Camat, Lurah Maharatu Krisna Minang, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu warga dan diharapkan dapat dilakukan secara terus menerus dan berkala.

Selain melaksanakan karya bakti, Lanud Rsn juga akan menggelar donor darah, ziarah rombongan serta upacara militer dalam rangka peringatan ke-70 Hari Bakti TNI AU di Lanud Rsn. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda