sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » PORSENIBUD Anggota KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara, Jaring Atlit Berprestasi’’

Suasana Upacara Porsenibud
Jakarta, Larast Post – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Pekan Olahraga Seni Budaya (PORSENIBUD), pada Rabu-Jumat (26-28/7/2017). Kegiatan ini untuk menjaring bibit-bibit Pegawai yang potensial dalam bidang olahraga dan Seni Budaya.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 400 orang/atlet yang terdiri dari PNS maupun  CPNS  anggota KORPRI, Kota Administrasi Jakarta Utara. Adapun lomba yang dipertandingkan antara lain, Lomba Bulu Tangkis, Futsal, Tenis Meja, Bola Volly, Catur dan Paduan Suara, yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Walikota yang dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Kota Adm Jakarta Utara, Desiputra beserta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Adm Jakarta Utara. Turut hadir para pejabat para pegawai dan para atlet Kota Adm Jakut serta ketua KONI dan pengurus Cabang Olahraga Wilayah Kota Adm Jakut.

Dalam kesempatan itu, Revolis  selaku  penanggung Jawab kegiatan lomba PORSENIBUD sekaligus Kepala Satpel KORPRI mengatakan,  kegiatan PORSENIBUD bagi Anggota KORPRI Kota Adm Jakut   merupakan program Tahunan, berdasarkan Surat Edaran Nomor 19/SE/2017 tanggal 17 Juli 2017 tentang kegiatan Porsenibud bagi anggota KORPRO Kota Adm Jakut Tahun 2017   yang dilaksanakan oleh Sekertariat DP KORPRI Prov. DKI Jakarta Thn Anggaran 2017.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyalurkan bakat minat olahraga dan Seni budaya bagi anggota KORPRI Kota Adm Jakut, menjaring atlet yang potensial, memberikan fasilitas berolahraga dan seni kepada anggota KORPRI sehingga memberikan manfaat kesehatan dan kebugaran jasmani, terjalin silaturahim sesama pegawai atau anggota KORPRI Kota Adm Jakut.

Sekertaris Kota dan Ketua KORPRI kota Adm Jakut, Desiputra     mengatakan, dirinya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan atlet ke tingkat Provinsi, pertandingan dapat dijadikan media untuk menyalurkan bakat serta menggali potensi. 

Ia juga mengingatkan pentingnya memelihara kebugaran tubuh agar tetap sehat sehingga meningkatkan kinerja. “Melalui pekan olah raga seni dan budaya secara otomatis mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama anggota KORPRI diseluruh SKPD di wilayah Kota Adm Jakut,” ujarnya.

Desiputra menambahkan, bahwa kegiatan agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas menjungjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini berlangsung terbagi beberapa tempat yaitu di gelanggang Remaja Jakarta Utara, GOR Kecamatan Koja dan Gedung Balai Yos Sudarso lantai 2 Kantor Walikota Adm Jakut. (ALEXT)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda