sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Prajurit dan ASN TNI Selalu Memiliki Dedikasi Yang Tinggi

IR Kohanudnas Kolonel Lek. Pujiyanto S.,S.Ip selaku Inspektur upacara saat memberikan penghormatan kepada Bendera  merah putih  pada Upacara Bendera 17-an di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (17/7).
Jakarta, Larast Post - Atas nama Panglima TNI, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas kinerja seluruh prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) TNI dimanapun berada dan bertugas karena selama ini saya nilai tidak pernah surut dan selalu memiliki dedikasi yang tinggi, Hal ini menunjukan bahwa para prajutit dan ASN TNI adalah insan-insan yang bertakwa, setia dan rela berkorban dengan tulus ikhlas bagi kepentingan bangsa dan negara.    Saya berharap kesetiaan dan kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai disini tetapi harus melekat sepanjang hayat dalam sanubari kita semua.  

Hal ini dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam  amanat tertulisnya yang dibacakan IR Kohanudnas Kolonel Lek. Pujiyanto S.,S.Ip pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Senin    (17/7), yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Lebih lanjut dikatakan,”Dalam beberapa waktu belakangan ini  kita mengetahui adanya beberapa peristiwa yang menjadi perhatian masyarakat salah satu diantaranya terkait dengan aksi teror terhadap aparat keamanan maupun aksi-aksi kejahatan yang menimpa masyarakat maupun prajurit TNI.   Peristiwa ini tentu menimbulkan kegelisahan dan kecemasan masyarakat termasuk keluarga besar TNI. Kita semua harus selalu bersikap hati-hati dan waspada dimanapun kita berada. Karena kejahatan sering muncul secara tiba-tiba dan membawa jatuh korban.  Ini semua harus dapat kita antisipasi sedini mungkin dengan cara memiliki sikap hati-hati dan waspada“, tegasnya.

Selain itu, Panglima TNI juga mengingatkan kembali tentang penggunaan media sosial seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi dan informasi, saat ini telah muncul kelompok baru yaitu Cyber Narcoterorism. Kelompok ini menggunakan dunia maya sebagai wahana untuk menyebarkan informasi yang sesat, mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika yang hasilnya digunakan untuk membiayai kegiatan terorisme.  Kejahatan lintas negara ini akan menjadi ancaman serius dan sangat berbahaya bagi peradaban suatu bangsa termasuk kelangsungan hidup bangsa Indonesia. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda