sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXIV di Kabupaten Ponorogo


Ponorogo,  Larast Post - Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXIV di Kabupaten Ponorogo yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Drs.H. Soekarwo, SH.M.Hum atau akrab disapa Pak Dhe Karwo beserta ibu dalam kegiatan puncak acara di serahkan penghargaan yang di berikan langsung oleh Gubernur dan penyerahan Bantuan KKN Tematik, Lomba KKB-PKK, Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan di Pendopo Aloon- aloon Kabupaten Ponorogo. Kamis. (27/07/17)

Dalam acara puncak hadir Gubernur Jatim Drs.H. Soekarwo, SH.M.Hum., Danrem 081/Dsj Madiun Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu, S.E., Bupati se-Karisidenan Madiun, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE., Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi,SIK.MH., Wakil Bupati Ponorogo DR.Drs.H. Soedjarno, MM., Direktur Bina Ketahanan Keluarga Lansia Dan Rentan BKKBN Pusat Ibu Dra. Widati, MM., Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim Bpk Drs. Kushindarwito, M.AP., Kepala BKKBN Kab. Ponorogo Drs. Harjono, M.Kes., Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab Ponorogo Ny. Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Ponorogo Ibu. Tantri Agus Pramono, Sekda dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Dinas Dalduk Dan KB Kab. Ponorogo, Camat dan Lurah/Kades se-Kab Ponorogo, Danramil dan Kapolsek Kab Ponorogo, Perwakilan Ibu Persit dan Bhayangkari Kab Ponorogo, Peserta Mupen On The Road.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo H. Ipong Muclissoni mengucapkan selamat datang Gubernur Jatim beserta rombongan. Penyambutan kita tampilkan dengan kesenian Reog Ponorogo yg sudah terkenal di seluruh dunia dan saat ini sudah terdaftar dalam UNESCO.

Kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Harganas ke XXIV tahun 2017 semoga dengan peringatan ini menjadi motifasi kepada masyarakat untuk ikut KB demi menuju keluarga bahagia dan sejahtera Dengan telah dilaksanakannya sosialisasi KB kepada masyarakat menunjukkan antusias masyarakat dalam ikut mensukseskan program KB, selain program KB juga kita sosialisasikan kepada para remaja agar melaksanakan nikah dalam usia 21 Th untuk perempuan dan 25 Th untuk pria yg telah di programkan Pemerintah sehingga dapat mengontrol pertumbuhan penduduk di Kab Ponorogo. pungkasnya

Sambutan Gubernur Jawa Timur Sukarwo menyampaikan Pada tahun 1969 Pak Soeharto mengundang Pak Wijoyo untuk membicarakan cara dan technik mengait masyarakat untuk bersama-sama bergerak menyerukan tentang konsep KB, Namun belum maksimal hasilnya kemudian Pak Suharto kembali memanggil  Pak Hariono Suyono untuk menyempurnakan dan hasilnya lahirlah BKKBN Di Jawa Timur adalah salah Satu Provinsi yang pertumbuhan penduduknya rendah sehingga dengan pertumbuhan yg seperti ini sangat diharapakan oleh Pemerintah. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua petugas dilapangan yg telah berhasil membina dan mensosialisasikan KB kepada masyarakat, sehingga kemarin Jawa Timur dalam Lomba Nasional 7 Perwakilan Lomba mendapatkan juara.

Keberhasilan ini semua atas kerja keras petugas dilapangan dan tak lupa beliau pak Dhe Karwo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu PKK yg telah mendukung keberhasilan program Pemerintah.

Di penghujung acara puncak hari keluarga nasional XXIV Tahun 2017 oleh Gubernur Jawa Timur serta para tamu undangan di suguhkan Tarian Bendera Genre Indonesia yg ditampilkan oleh 16 Duta Denre Jatim serta Deklarasi Remaja dan di lanjutkan Do'a penutup yang di sampaikan oleh H. Hadi Mutarom, S.Ag. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda