sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Rapat Paripurna Penandatanganan PPAS TA 20918 & Penetapan Program Pembentukan Perda Tahun 2018


Depok, Larast Post - Rapat paripurna dilaksanakan pada tanggal 16 juni 2017 jam 09.00 Wib. dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok dan para Wakil Ketua DPRD Serta Walikota Depok berjalan dengan lancar, 

Pada kesempatan itu juga badan anggaran DPRD Kota Depok menyampaikan hasil pembahasan dengan OPD (Organisasi Perangkat daerah) dan menyampaikan beberapa catatan yang di tujukan kepada TAPD dan Pemerintah kota Depok, adapun isi sebagian laporan yang di bacakan oleh RIENOVA SERY DONY Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Depok antara lain, Pemerintah dan Program Strategis Nasional yang ditetapkan pemerintah pusat RKPD mempunyai Fungsi penting dalam system perencanaan pelaksanaan anggaran APBD 2018 mendatang, serta mengingat bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik bagi seluruhan anggota DPRD.

adapun target pendapatan daerah  2.368.282.304.638.30. dengan rincian pendapatan asli daerah sebesar 1.20.881.182.802.72. dana perimbangan sebesar Rp,980.906.325.864.56. dan lain lain pendapatan daerah yang sah adalah Rp,366.494.795.9811. 


Badan anggaran DPRD Kota Depok juga memberi beberapa catatan penting yang perlu mendapatkan catatan kepada Walikota Depok, yaitu belum optimalnya kerjasama dan kordinasi antar OPD, yang saat ini belum optimalnya konsep cross function. dalam sector pendapatan plapon DPRD memberikan apresiasi kepada pemerintah atas kenaikan target pendapatan yang cukup baik.

Rapat paripurna yang berikutnya dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib dengan materi penetapan Dewan perwakilan Rakyat daerah kota depok terhadap program pembentukan peraturan daerah kota depok tahun 2018, yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok, kemudian setelah Rapat paripurna selesai DPRD kota depok dan IKIAD ( Ikatan Istri Anggota Dewan )melaksanakan kegiatan santunan kepada yatimn piatudan para pegawai klining service di lingkungan DPRD yang ada di kota depok serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda