sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Sariater Masih Jadi Objek Wisata Primadona di Subang

Kolam Renang Air Panas Banyak Diminati Pengunjung
Subang, Larast Post – Objek wisata yang terpopuler dengan pemandian air panas, Sariater (Ciater) yang terletak di Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Jawa Barat, semakin diminati wisatawan.  

Selain pemandian air panas, pengelola wisata Ciater pun menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti Hotel Sariater, Restorant dan area permainan anak-anak

Marketing Ciater Ridwan dan Wartawan Larast Post
Publik Relation dan Marketing PT Sariater Hotel & Resort, Ridwan mengatakan, para wisatawan yang hendak menginap di Hotel dapat menikmati hiburan Live Music dan tarian-tarian adat sunda Subang.

Ia mengungkapkan, pada liburan Hari Raya Idul Fitri hari ke empat, wisatawan yang berkunjung ke Ciater diperkirakan kurang lebih 8 ribu pengunjung. Mengalami penurunan jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hal itu terjadi akibat berbagai faktor, seperti banyak pembangunan hotel, objek wisata dan kendala kemacetan lalulintas.

"Alhamdulilah walau pun banyak pengaruh dengan adanya wisata di Kabupaten Subang ini. Wisata Ciater saat ini masih dipadati wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar daerah seperti, masyarakat Bandung, Purwakarta, Karawang, Indramayu, Bekasi, Jakarta dan lainnya,” ungkapnya.

Wisatawan Menikmati Air Panas Curug Jodo Ciater
Untuk lebih menarik minat wisatawan, pengelola Sariater setiap tahunnya terus meningkatkan sejumlah fasilitas wisata dan juga pelayanan. (Sodikin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda