sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Sidang Jabatan Personil Korem 083/Bdj


Malang, Larast Post - Komandan korem 083/bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono memimpin kegiatan Sidang jabatan Bintara, Tamtama satuan Korem 083/bdj. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di ruang Data Makorem 083/Bdj Jln. Bromo No 17 kota Malang.

Penempatan personil merupakan hal biasa dalam militer, sebagai dinamika bagi personil menempati jabatan dan suasana baru demi menambah pengalaman. Danrem 083/Bdj mengatakan bahwa penempatan personil jabatan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dan wajib kita laksanakan secara bertanggung jawab. Karena sebagai Prajurit kita sudah menanda tangani kontrak untuk selalu siap di tempatkan dimana saja. Namun demikian bahwa penempatan personil bukan karena suka dan tidak suka. Namun sebagai sarana penyegaran bagi prajurit.

Danrem 083/Bdj juga menyampaikan bahwa sebelum penempatan bagi prajurit ada banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang dilalui, salah satunya dengan sidang jabatan yang kita selenggarakan hari ini. Karena itu Mekanisme dan prosedur yang Objektif harus tetap dilaksanakan. Penilaian dari komandan satuan amat penting agar komandan yang akan menerima sudah tahu tentang sifat dan watak personil yang akan diterimanya, sehingga memudahkan dalam pengawasan. (her,sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda