sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Sinergitas Koramil 0819/22 Purwodadi Bersama Poktan Purwodadi Menuju Swasembada Pangan Nasional


Pasuruan, Larast Post - Bertempat di Balai desa Gerbo telah dilaksaknakan pertemuan Poktan TUNAS SARI desa Gerbo Kec.Purwodadi. Hadir pada acara tersebut Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Arh Joni Effendi berserta babinsa, Ketua  Poktan Tunas Sari dan anggota, PPL, Ketua BPD.

Adapun materi yg di sampaikan oleh Ketua Pontan  Tunas Sari yang menyampikan bahwa pertemuan  ini ada sebagai ajang  kegiatan program rutin dari poktan dan harus tetap dipertahankan dan di tingkatkan juga sebagai sarana diskusi dan evaluasi.

Lebih lanjut, menyampaikan apresiasi kepada Danramil 0819/22 Purwodadi beserta Para Babinsa yang  telah konsisten mendampingi dalam upaya peningkatan produksi padi. Diharapkan sinergitas antara Babinsa, Mantri Tani, PPL,  mampu menuju swasembada pangan tetap berlanjut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Danramil 0819/22 Kapten Arh Joni Efendi yang menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan poktan  sangat penting dilakukan untuk  menyamakan sikap di lapangan dalam meningkatkan hasil produk pertanian. Sesuai dengan tugas pendampingan Upsus, maka sinergitas harus tetap di jaga.Mari kita bekerja keras untuk menuju Swasembada pangan Nasional. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda