sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Tim Kodiklatau Uji Teori I Validasi Di Lanud Adi Soemarmo


Surakarta, Larast Post - Paban III / Pembinaan Organisasi Kolonel Adm Nelson Michiil Noak beserta Tim Kodiklatau melaksanakan Uji Teori I Validasi Organisasi di Lanud Adi Soemarmo dari Lanud Tipe B menjadi Lanud Tipe A, Rabu ( 19/7). Rapat uji Teori I validasi ini diperlukan guna mengoptimalkan pelaksanan tugas-tugas pokok Lanud Adi Soemarmo.

Dalam sambutannya Kolonel Adm Nelson Michiil Noak mengatakan Uji Teori I Validasi Organisasi Lanud Adi Soemarmo di harapkan dapat menyempurnakan struktur organisasi yang sudah ada sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara Khususnya di Lanud Adi Soemarmo.

“Tentunya dibutuhkan personel-personel yang mempunyai kemampuan, profesional dan tepat dalam mengawakinya “, jelasnya.

Wacana Validasi menurut Kolonel Adm Nelson Michiil Noak sudah terencana lama,  sehingga dengan adanya  rapat validasi ini diharapkan dapat  menghasilkan  keputusan yang terbaik untuk TNI Angkatan Udara, tuturnya.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono dalam sambutan yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago, menyampaikan, bahwa tugas dan tanggung jawab Lanud Adi Soemarmo semakin berat. Lanud Adi Soemarmo sendiri merupakan pelaksana pendidikan yang berkedudukan dibawah langsung Kodiklatau yang bertugas menyelenggarakan pendidikan TNI AU, memberikan dukungan operasi udara dan pembinaan minat kedirgantaraan.

Kunjungan Tim Validasi Kodiklatau diterima Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago di Ruang Rapat Komandan. Hadir pada rapat uji Teori I Validasi Organisasi Lanud Adi Soemarmo para pejabat dari Kodiklatau, para Kepala Dinas Lanud Adi Soemarmo dan para Komandan Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda