sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Yontaifib-2 Mar Latihan Raid Amfibi


Lampung, Larast Post - Segenap prajurit Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir (Yontaifib-2 Mar) yang tergabung dalam LSL (Latihan Satuan Lanjutan) II darat dan laut TW III TA. 2017 melaksanakan latihan raid Amfibi untuk merebut dan menghancurkan sasaran musuh di Way Lunik, Panjang, Lampung, Rabu (19/07/2017).

Kegiatan ini merupakan tahap akhir pada latihan Yontaifib-2 Mar yang dilaksanakan di daerah Lampung dengan jumlah peserta latihan sebanyak 102 personel.

“Dengan selesainya latihan raid amfibi ini diharapkan dapat mencapai hasil latihan yang maksimal secara efektif dan efisien guna tercapainya tingkat kesiapan mental, fisik serta kemampuan dan keterampilan taktis dan teknis operasi khusus Yontaifib-2 Mar guna menghadapi tugas-tugas kedepan,” jelas Letkol Marinir Rino Rianto selaku Pimpinan Latihan (Pimlat).

Tujuan latihan ini adalah untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Yontaifib-2 Mar guna melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai pasukan khusus TNI AL. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda