sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Unhan Akan selenggarakan Lomba Pidato dan Karya Tulis Untuk Bangkitkan Kesadaran Bela Negara


Bogor, Larast Post - Universitas Pertahanan (Unhna) akan menyelenggarakan Kegiatan Parade Cinta Tanah Air  (PCTA) guna membangkitkan kesadaran Bela Negara dikalangan pelajar, kegiatan yang akan dilombakan adalah final lomba pidato dan karya tulis tingkat SMA dan SMK se-Bogor, di kampus Bela Negara Unhan Sentul – Bogor pada tanggal 27 Juli 2017.

Sebagai insatitusi pendidikan di bawah Kementerian Pertahanan, Unhan  berkewajibanuntuk menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi, dari sisi aspek pengabdian kepada masyarakat, Unhan turut  berpartisipasi proaktif langsung ke lapangan membantu meningkatkan pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Unhan melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) selaku penyelenggara kegiatan lomba pidato dan karya tulis telah mengadakan penilaian sejak  bulan April 2017, dengan jumlah peserta tahap penyisihan lomba pidato sejumlah 1600 naskah dan rekaman pidato, sedangkan untuk karya tulis mencapai 1600 naskah yang masuk ke panitia.

Dari hasil seleksi ditahap penyisihan peserta yang sampai ke tahap final sejumlah 20 orang untuk lomba pidato dan 20 naskah karya tulis. Pelaksanaan pada tahap penyisihan menggunakan sistim desk review oleh dewan juri, yang dilaksanakan pada minggu ke I sampai dengan minggu ke II bulan Juli 2017.

Pengumuman pemenang tahap penyisihan lomba pidato dan karya tulis ilmiah pada minggu ke III bulan Juli 2017, sedangkan tahap final dilaksanakan pada minggu ke IV bulan Juli 2017. Selama kegiatan lomba pidato dan karya tulis dalam rangka program Parade Cinta Tanah Air (PCTA), untuk tahap penyisihan dan final dilaksanakan di Universitas Pertahanan. (David/Hms)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda