sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Universitas Pertahanan Akan Menyelenggarakan Track II Network of ASEAN Defense and Security Institution (NADI


Bogor, Larast Post - Universitas Pertahanan dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan kegiatan Track II Network of ASEAN Defense and Security Institution (NADI), bertempat di Surabaya.

Kegiatan  NADI yang menurut rencana akan dibuka oleh Warek II Unhan Laksda TNI Dr. Ir. Supartono, M.M., digelar selama dua hari dimulai tanggal 26 s.d. 27 Juli 2017, dengan mengusung tema “Defense Diplomacy as a Way of Strengthening The Respect of National Sovereignty”, dengan tujuan untuk membahas perspektif kedaulatan Nasional dari negara Asean (AMC) guna menyelesaikan masalah yang rentan diantara wilayah Asia Tenggara.

Selain itu dengan diselenggarakannya NADI ini diharapkan bisa meningkatkan kerja sama dibidang pertahanan dalam rangka mencapai lingkungan strategis yang kondusif untuk melindungi kawasan Asean aman dari berbagai konflik yang akan timbul.

Dalam paparan yang akan disampaikan oleh perwakilan masing – masing negara peserta NADI mendiskusikan tentang aturan atau kesepakatan yang bisa dijadikan referensi titik awal pelaksanaan peran diplomasi untuk menghormati kedaulatan Nasional masing – masing negara di AMC. 

Track II Network of ASEAN Defense and Security Institution (NADI) di Surabaya ini akan dihadiri oleh delegasi dari 10 negara Asean yaitu Indonesia, Malasyia, Thailand, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar dan Kamboja. (Hms/david)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda