sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Vaseline Repairing Jelly Inovasi Baru Produk Unilever

Peluncuran Vaseline Repairing Jelly
Jakarta, Larast Post - Unilever meluncurkan produk terbarunya Vaseline Repairing Jelly, yang diklaim memiliki banyak kegunaan dalam menjaga kondisi kulit agar selalu sehat dan segar.

Unilever yang merupakan perusahaan dikenal lewat produk-produknya, terutama untuk produk kesehatannya melalui produknya yang telah lama dikenal, Vaseline.

Inovasi produk Unilever ini bukan tanpa alasan pasalnya, masyarakat perkotaan tentunya akan berbeda jauh terhadap masyarakat pedesaan yang diketahui cuaca alamnya masih baik dan sejuk. Perbedaan inilah yang menjadi salah satu hal ekstra bagi masyarakat perkotaan, dalam menjaga kondisi kulit.

Manager Vaseline PT Unilever Indonesia TBK Mahnessa Siregar, menuturkan sejak pertama kali diciptakan di Amerika tahun 1870, Vaseline Repairing Jelly telah tersebar di berbagai benua dan dipercaya sebagai pilihan paling aman untuk memperbaiki masalah kulit khususnya kulit Extravaganza kering.

"Melalui hadirnya Vaseline Repairing Jelly secara resmi di Indonesia, masyarakat Indonesia kini dapat bergabung dengan ratusan juta orang di seluruh dunia yang telah menikmati manfaat dari kekuatan memperbaiki," tuturnya, saat peluncuran produk Vaseline di Jakarta, kemarin.

Sementara itu, Dokter Spesialis kulit dan kelamin Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Dr. dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb So. KAK (K), menjelaskan iklim tropis Indonesia mengakibatkan temperatur udara lebih hangat dan pancaran sinar matahari lebih kuat, sehingga banyak orang cenderung mencari ruang yang lebih dingin, padahal menurutnya, ruang berpendingin memicu permasalahan kulit kering.

"Gaya hidup dan kebiasaan kurang minum air putih, terpapar AC dalam waktu yang cukup lama, menyebabkan kulit mengalami dehidrasi sehingga kulit menjadi kasar dan bersisik," jelasnya.

Harapan dihadirkannya Vaseline Repairing jelly di Indonesia, menurut Mahnessa, akan menjawab kebutuhan wanita di tanah air akan permasalahan kulit kering yang selama ini produk Vaseline Repairing Jelly hanya bisa di dapat di luar negeri.

"Kami berharap kehadiran Vaseline Repairing jelly di Indonesia dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit ekstra kering," pungkas dia. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda