sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Wisata Penangkaran Buaya Blanakan, Sedot Perhatian Wisatawan

Para Pengunjung Padati Gerbang Wisata Penangkaran Buaya Blanakan

Subang, Larast Post - Wisata Penangkaran Buaya yang terletak di lokasi Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, dipadati para pengunjung pada liburan Hari Raya Idul Fitri 2017.

Salah Seorang Pengelola Wisata Penangkaran Buaya, Undang S mengatakan, pada tahun ini jumlah wisatawan yang berkunjung ke Penangkaran Buaya Blanakan mengalami peningkatan kurang lebih 10% lebih, jika dibandingkan dengan tahun yang lalu.

Pengunjung yang datang ke objek wisata tersebut, berasal dari berbagai daerah, baik masyarakat lokal maupun luar daerah, seperti Patok Besi, Pamanukan, Karawang, dan daerah lainnya.

AKP Surmayana Bersama Undang S
Ia menyebutkan, meningkatnya pengunjung ke Wisata Penangkaran Buaya ditunjang oleh faktor keamanan yang terjaga. “Kami mengucapkan terimakasih kepada aparat Polsek Blanakan dan pihak terkait, atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan di lingkungan Penangkaran Buaya dan sekitarnya sehingga keamanan terjaga dengan baik," ujar Undang S, yang juga sebagai Kepala Rayon Pemangku Hutan (RPH) Perum Perhutani Unit III Kabupaten Subang.

Sementara itu, Kepala Polsek Blanakan AKP Sumaryana mengatakan, guna menjaga keamanan objek wisata Penangkaran Buaya pihaknya menurunkan 15 anggota Polsek Blanakan, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, seperti keributan atau curanmor yang saat ini sedang marak. 

“Alhamdulilah keamanan dapat terjaga dengan baik dan wisatawan dapat menikmati liburannya di Wisata Penangkaran Buaya secara nyaman dan aman,” tegasnya. (Sodikin)
Pengurus Wisata Penangkaran Buaya dan Wartawan Larast Post

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda