sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Wisatawan Serbu Water Park Tirta Citapen Purwadadi Subang

Sejumlah Wisatawan Tampak Sedang  Menikmati Berenang
Subang, Larast Post – Kabupaten Subang memiliki sejumlah objek wisata, seperti wisata pegunungan, pemandian kolam renang dan pantai.

Pada liburan Hari Raya Idul Fitri 2017 ini, salah satu objek wisata yang banyak diminati wisatawan adalah Water Park Tirta Citapen, yang terletak di Purwadadi Kabupaten Subang.

Wisatawan yang berkunjung ke Water Park Tirta Citapen, bukan hanya masyarakat Kabupaten Subang saja, namun juga masyarakat dari berbagai daerah seperti Purwakarta, Bandung, Indramayu, Cirebon dan lainnya. 
H. Bambang Herdadi, SH dan Sodikin Larast Post

Direktur Wisata Tirta Citapen, H. Bambang Herdadi, SH mengatakan, pada hari ke empat lebaran, pengunjung semakin meningkat terus hingga mencapai sekitar 8 ribu.

"Sampai ahkir jelang liburan kemungkinan pengunjung kurang lebih 20 ribu atau sekitar 10 % meningkat dari tahun yang lalu," ujar H. Bambang, kepada Larast Post, pada Kamis (29/6/2017) di Water Park Tirta Citapen.

Ia menambahkan, Wisata Tirta Citapen pada tahun yang akan datang, akan diperluas dengan membangun kembali beberapa kolam renang dan juga pembangunan taman yang lebih luas lagi dengan satu tema konsep tiga negara, yakni Indonesia, Jerman dan Turki.

Untuk lebih menarik wisatawan, pihak pengelola wisata, juga memberikan doorpres kepada para pengunjung seperti, Dispenser, Payung, Kaos dan Uang Tunai. Tak kalah menarik lagi, para wisatawan pun dapat menikmati hiburan Live Music Citapen Enterprise. (Sodikin)

Wisatawan Menikmati Kolam Renang Tirta Citapen

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda