sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » AMJ Family Qosidah Raih Juara 1 Di Bandung

Kang Agay ketua AMJ Family besera Anggotanya.
Tangerang larast Post - AMJ Family Qosidah desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang telah sukses raih juara 1 lomba qosidah mewakili kabupaten tangerang di bandung jawa barat.

Sebagai desa yg sejak tahun 1980 hingga kini dijuluki sbagai desa yang mencintai seni budaya tradisional qosidah, maka dari itu tak heran dengan kesolidan pimpinan Kang Agay dengan anggotanya banyak meraih prestasi yang membawa harum nama desa cihuni dari jaman kejaman.

Untuk itu dijelaskan kang Agay ketua AMJ Family Qisidah,  Pembina LASKI ( lembaga seni Qosidah Indonesia) kab tangerang H,Ali Jaya beserta penasehat Hasan Basri, Bang Ray, Latief, Kardi beserta anggota AMJ Family Qosidah Haris Fahmi, Doyok,Asep,Apud,Rama,Imam Rosadi,Hardi,Agi,Apang,Heru semakin eksis menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraihnya.

Agay juga mengapresiasi antusias masyarakat dimana sgala dukungan demi kemajuan dan keberhasilan AMJ Family telah banyak membantu, " Alhamdulillah smoga kedepanya kami semua bisa mewakili tingkat provinsi bahkan sampai Nasional, mohon doa restu dan dukungan masyarakat," kata Kang Agay.  (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda