sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

» » Anggota PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo Ikuti Ceramah Kesehatan Kulit

Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 3/Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono  dan   Dr, Arifah Sp. KK.,  foto bersama sesaat sebelum acara ceramah kesehatan kulit dimulai.
Surakarta, Larast Post -  Segenap Anggota Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Gabungan II Lanud Adi Soemarmo dan perwakilan Pegawai Negeri Sipil  wanita,  mengikuti  ceramah kesehatan kulit di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Selasa ( 29/8). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka  memperingati ke-61 Hari Ulang Tahun  Pia Ardhya Garini.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono dan para ketua Pia Ardhya Garini  ranting kedinasan dan   Skadik di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Dalam  sambutannya  Ketua Pia Ardhya Garini  Cabang 3 / Gab. II  Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono mengatakan,  kulit  adalah faktor yang dominan dalam tubuh kita,   karena dari kulit  yang membalut  tubuh  kita ini,  dapat dilihat dan dibedakan kulit yang  tua dengan yang muda dan sebaliknya.

Ny. Isa Tonny Harjono menyampaikan,   ceramah  kesehatan kulit ini penting sekali dan begitu bermanfaat bagi kesehatan  kita,.   perawatan kulit itu sangat diperlukan  agar selalu dapat tampil dalam suasana yang selalu ceria dalam menjalani hidup,

Sedangkan  Dr. Arifah Sp.KK, dalam ceramahnya menyampaikan,  semakin bertambah usia seseorang,  maka kulitpun  juga akan mengalami penuaan dan tak seorangkan bisa bisa menghindari proses  penuaan ini.

Anggota Pia Ardhya Garini Cab. 3 / Gab. II  cabang Lanud Soemarmo saat mengikuti ceramah kesehatan yang di sampaikan  Dr Arifah Sp. KK bertempat di gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo
Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi proses penuaan  kulit antara lain faktor matahari, asap kendaraan, debu maupun penggunaan kosmetika yang berbahaya, agar terhindar dari dari penyakit kulit hendaknya menghindari beberapa faktor tersebut dan memperhatikan perilaku hidup sehat, jelas Dr. Arifah.

Diakhir ceramahnya Dr. Arifah juga menyampaikan  cara  alami  untuk merawat kesehatan kulit agar tetap cerah sehat,    seperti disarankan banyak minum air putih, menghilangkan stress kulit,   tidur yang cukup dengan mengatur waktu yang benar,  hindari makan yang banyak mengandung gula, lakukan perawatan rutin serta gunakan masker yang alami.


Ceramah kesehatan kulit  bagi anggota Pia Ardhya Garini dan Pegawai Negeri Sipil di Lanud Adi Soemarmo ini,  dapat terselenggara atas kerja sama Pia Ardhya Garini cabang Lanud Adi Soemarmo dengan produk kecantikan Pixy cabang Surakarta. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda