sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Bangil Raih Adipura dan Penghargaan Adiwiyata

Suasana Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2017 Kota Bangil Kabupaten Pasuruan
Pasuruan, Larast Post - Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2017 Kota Bangil Kabupaten Pasuruan meraih prestasi Adipura dan penghargaan Adiwiyata Mandiri yang di adakan di Alun - alun Bangil pada Jumat (4/8 2017).

Dalam acara ini diadakan kirab yang diikuti oleh para pegawai Pemkab Pasuruan dari Dinas DLH, warga Bangil, para Guru dan siswa siswi di Kecamatan Bangil. Kirab dilakukan dari Perkantoran Raci Pemkab Pasuruan sampai Alun - alun Bangil dari pukul 1 siang sampai selesai. Selesai acara kirab diadakan Tasyakuran bersama, dan di meriahkan oleh alunan lagu - lagu keislaman. 

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Riang Kulup Prayuda, Ketua DPRD Sudiono Fauzan, Kepala DLH, Camat Bangil beserta Guru se-Kecamatan Bangil dan para Ulama.

Kota Bangil adalah kota yang mulai dulu mendapatkan Prestasi Penghargaan Adipura karena Kota Bangil ini Kota yang bersih dan tidak kumuh dan harus menjaga kebersihan serta menanam seribu pohon agar Bangil menjadi sejuk dan nyaman. 

Begitu juga di Sekolahan yang mendapatkan Adiwiyata juga harus menambah peningkatan yang harus di fahami oleh para siswa dan guru agar menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar . (Abdullah)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda