sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Bhayangkara FC mempermalukan Mitra Kukar dengan skor akhir 4-1


Bekasi, Larast Post - Tim Bhayangkara FC sukses mempermalukan tim tamu, Mitra Kukar dengan skor akhir 4-1 dalam lanjutan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di stadion Patriot Bekasi, Jumat (21/7/2017).

Pada babak pertama, tim Bhayangkara fc sukses mencetak gol lewat dari tendang bebas yang dilakukan oleh pemain belakang Bhayangkara FC Otavio Dutra pada menit ke-14. 

Dalam pertandingan babak pertama, tim Bhayangkara FC sangat menguasai jalanya pertandingan, tapi pada menit ke-33 tim tamu, Mitra Kukar sukses mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC melalui Marcel Cesar Chaves Santos. 

Selain itu juga, tim Bhayangkara FC harus kehilangan striker mereka, Thiago F Dos Santos yang mengalami cidera usai bertumburan dengan kiper Mitra Kukar di area kotak pinalti dan harus ditandu keluar pada menit ke-29 dan langsung digantikan oleh Guy Junior. 

Ketika akhir babak pertama, coach Simon sedikit kecewa kepada anak asuhnya di ruang ganti pemain, ketika timnya di akhir babak pertama di tahan imbang Mitra Kukar 1-1 di kandang sendiri. 

Saat di ruang ganti pemain, coach Simon Mcmenemy memberikan masukan dan semangat kepada anak asuhnnya, kalau ingin tim ini mau memuncaki klasmen pola permainannya jangan seperti babak pertama, jangan anggap enteng tim tamu dan di babak kedua nanti tim Bhayangkara FC harus lebih ngotot lagi bermainnya dan lebih fight lagi bermainnya", ujar sang translater coach Simon Mcmenemy saat press con. 

Pada babak kedua, tim tuan rumah Bhayangkara FC maupun tim tamu Mitra Kukar memperlihatkan permainan tempo yang cukup ketat, terlihat dari 2 tim ini sama - sama menciptakan peluang yang berbahaya yang bisa jadi berbuah gol. 

Pada menit ke-51 tim tuan rumah, Bhayangkara FC mendapatkan hadiah pinalti usai salah satu pemain nya dilanggar oleh salah satu pemain Mitra Kukar di dalam area kotak pinalti. Ketika wasit memberikan hadiah penalti kepada tim Bhayangkara Fc, pemain dari tim Mitra Kukar terlihat protes atas keputusan wasit yang memberikan pinalti kepada tim Bhayangkara, padahal menurut pemain dari Mitra Kukar tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu pemain Mitra Kukar. 

Selain itu juga pelatih, manajer, staff dan pemain Mitra Kukar yang berada di bench melakukan protes kepada panitia penyelenggara dan asisten wasit atas keputusan wasit yang memimpin pertandingan yang memberikan hadiah penalti kepada tim Bhayangkara Fc dan tim Mitra Kukar hampir melakukan Walk Out terhadap protes yang mereka lakukan. 

Akhirnya setelah berdiskusi dengan asisten wasit beserta kedua pelatih, wasit yang memimpin pertandingan tetap memberikan pinalti kepada tim Bhayangkara Fc dan tim Mitra Kukar tetap melanjutkan laga pertandingan. 

Pemain Bhayangkara Fc yang mengeksekusi pinalti, Paulo Sergio ke gawang Mitra Kukar. Paulo Sergio sukses mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di menit ke-54 usai laga pertandingan sempat berhenti selama beberapa menit. 

Selain itu juga, tim Mitra Kukar tetap memberikan perlawanan ke daerah pertahanan Bhayangkara Fc dan beberapa kali menciptakan peluang. Sayang nya pada menit ke- 82 dan 88 Guy Junior sukses merobek jala Mitra Kukar untuk menambah skor untuk tim Bhayangkara FC menjadi 4-1.(trus/vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda