sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Citra Positif Wara Sebagai Kebanggaan Dan Kehormatan TNI Angkatan Udara

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, Foto bersama 
Bali, Larast Post - Kemampuan diri untuk membentuk pribadi yang kuat akan membangun citra positif Wara sebagai kebanggaan dan kehormatan TNI Angkatan Udara.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal, TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutan tertulis yang dibacakan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, selaku Inspektur upacara pada upacara peringatan HUT ke-54 tahun Wanita Angkatan Udara(WARA), yang diikuti oleh seluruh personel  Lanud Ngurah Rai bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai, Jumat (18/8/2017).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa setiap peringatan Hari Ulang Tahun bagi prajurit Wara, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap perjuangan kaum wanita Indonesia dalam menempatkan diri sebagai mitra sejajar kaum pria dalam pembangunan Indonesia, dan keberadaan wanita dalam organisasi perang seperti prajurit Wanita Angkatan Udara merupakan salah satu wujud keberhasilan perjuangan tersebut.

“Mencermati perkembangan Wara dari tahun ke tahun, kita patut bersyukur, di usianya yang ke-54 tahun, banyak hal yang telah dialami dan dilakukan, sehingga tolok ukur keberhasilan WARA dapat dilihat dari berbagai kepercayaan tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik”,ungkap Kasau.

Berkaitan dengan tantangan yang semakin kompleks ke depan serta perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi, Kasau mengingatkan kepada personel Wara untuk mampu memilah dan memantapkan jati dirinya sebagai prajurit TNI dan wanita Indonesia yang memiliki etika dan budaya timur yang kuat.


Diakhir sambutannya Kasau berpesan kepada para personel Wara untuk dapat melaksanakan segala aktivitas kedinasan dan hidup keseharian berdasarkan ketentuan dan norma yang telah ditetapkan dan hindari perbuatan tercela yang dapat mencemarkan nama baik Wara, tegas Kasau. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda