sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Denhanud 471 Paskhas Gelar Senjata Hanud pada Pelaksaan Uji Siap Operasi

Korpaskhas laksanakan Uji siap Operasi yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa (08/8)
Jakarta, Larast Post - Korpaskhas sebagai salah satu Kotama yang bertugas membina kekuatan dan kemampuan operasional satuan-satuannya guna melaksanakan tugas operasi Militer Baik itu Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang untuk itu kemampuan satuan harus benar-benar disiapkan.

Sebagai upaya membina kemampuan satuan jajaran, Korpaskhas laksanakan Uji siap Operasi yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Detasemen Pertahanan Udara 471 Paskhas yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa (08/8).

Uji siap operasi yang  diselenggarakan selama 2 hari ini menguji berbagai kemampuan yang harus dimiliki seorang Prajurit Paskhas diantaranya bidang menembak baik itu laras panjang maupun pistol untuk perwira, renang militer dan halang rintang serta lari lintas medan.

Setelah kemampuan perorangan selesai materi selanjutnya yang diujikan adalah kemampuan yang dimiliki satuan sesuai dengan tugas pokoknya. Dalam hal ini Denhanud 471 Paskhas menggelar senjata pertahanan udara yang dipimpin langsung Dandenhanud 471 Paskhas Mayor Pas Roni Wijaya. Kegiatan terlaksana dengan aman dan lancar. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda