sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Desa Pangkalan Cikidang Peringatan HUT RI Ke-72 dengan Meriah

Kemeriahan HUT RI ke-72  di Desa Pangkalan, Cikidang Nampak meriah
Sukabumi, Larast Post - Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Desa pangkalan Kecamatan Cikidang, Sukabumi menggelar pesta rakyat dengan menampilkan arak – arakan Jampana dari  44 Rt. 13 Rw, bertempat di lapang sepakbola pangkalan, Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Sukabumi, Jawa barat, Minggu ( 20/8 ).

Berbagai macam jenis jampana hasil kreatifitas masyarakat Desa Pangkalan dibawa keliling sepanjang jalan raya cikidang, dan berakhir dilapang sepakbola pangkalan untuk dilakukan penilaian oleh para juri, kegiatan karnaval ini juga dimeriahkan oleh Marching Band, Atraksi Pencak Silat dari anak - anak

Kreasi warga masyarakat Kp. Cikajang Rt 02 Rw 03 yaitu Dongdang pada karnaval dalam rangka HUT RI ke-72
Kepala Desa Pangkalan Jenal Arifin  mengatakan bahwa dalam peringatan dan perayaan HUT RI Ke-72 tahun 2017 ini sangat meriah, karena masyarakat Desa pangkalan semua turut aktif dalam menyambut hari kemerdekaan dan memperingati hari jadi desa pangkalan.

Masyarakat Kp. Cikajang Rt 02 Rw 03  dengan berbagai antribut  
” Alhamdulillah dari 44 Rt. 13 Rw yang ada di Desa Pangkalan semuanya mengikut sertakan warganya jadi kegiatan ini begitu berlangsung sangat meriah,dan mengenai Jampana juga kami nilai selain dari kreatifitas juga jumlah warga yang ikut dalam rombongan jampana tersebut juga menjadi bagian penilaian juri, ” Ujarnya.



” Dengan Momentum Kemerdekaan hari ini, sekaligus juga mengingatkan kita semua khususnya warga desa pangkalan, untuk mengenang jasa para kepala desa terdahulu dalam membangun desa pangkalan hingga sekarang bisa seperti ini, semoga para kepala desa Pangkalan yang sudah meninggal, ditempatkan di surganya Allah SWT, ” ungkasnya. (dris)

Masyarakat Kp. Cikajang Rt 02 Rw 03  dengan berbagai antribut 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda