sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » DPD JPKP Kab Bogor Siap Mengawal Program PTSL Pada Kantor BPN

Ketua DPD JPKP Kabupaten Bogor Fachri A Yang diDampingi Oleh Kordinator MPB Aty Ketika Tatap Muka Dengan Kakan BPN.
Bogor, Larast Post - Terkait Program Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) tentang Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Yang baru saja diluncurkan.

Organisasi Relawan DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP)Kabupaten Bogor yang diKetuai oleh Fachri kepada wartawan tgl 31 /7 di kantor sekrerariat mengatakan kami Para Relawan Insya Allah  akan mengawal kebijakan tersebut,agar masyarakat yang berada di 40 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor dapat mengetahui Ada nya Program dari Pemerintah Pusat,” katanya.

Lebih lanjut Pria Yang sehari hari selalu menyoroti kinerja para Aparatur Sipil Negara ini mengutarakan keinginannya Agar Kepala BPN Kabupaten Bogor dapat mensosialisasikan di Tingkat Kelurahan/Desa.
karena Program ini masih baru Jadi belum sampai ditelinga masyarakat ,dan juga  masyarakat dikalangan bawah  masih mempertanyakan apakah Program ini dikenai biaya atau Gratis," anjutnya.

Harapan saya Kantor BPN Kabupaten  Bogor dapat menjalankan Program PTSL ini sesuai dan tepat waktu dengan yang dijanjikan,yang kedua saya minta tidak ada Pungutan Liar (Pungli) yang terjadi di lapangan bagi si pemohon sertifikat,terkecuali memang itu pungutan wajib alias memang beban biaya administrasi sah sesuai Peraturan yang berlaku,” harapnya. 

Dengan demikian program Nawacita Presiden Jokowi  dapat berjalan hingga sampai di Daerah," pungkasnya. (David)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda