sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » HUT Ke-57 SMAN 1 Denpasar, Di Tandai Dengan Pemotongan Tumpeng Dan Tiup Lilin

Kepala SMAN 1Denpasar potong tumpeng di puncak HUT SMAN 1 Denpasar yany ke 57
Denpasar, Larast Post - Puncak HUT ke-56 SMAN 1 Denpasar (Smansa) dilaksanakan, pada Senin (8/8/2017) lalu. Sudah menjadi tradisi sekolah, yang digelar meriah dan mengundang mantan Kepala Sekolah, komite, dan siswa yang sukses meraih juara.

Puncak HUT tersebut ditandai pemotongan tumpeng dan tiup lilin oleh Kepala SMAN 1 Denpasar, Drs. Nyoman Purnajaya, M.Pd., lanjut diserahkan kepada KUPT Denpasar. Acara juga diisi dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang laksanakan dari sebelum puncak acara HUT SMAN 1 Denpasar.

Kasek Nyoman Purnajaya mengungkapkan, serangkaian HUT Smansa telah melaksanakan berbagai  kegiatan atau lomba yang bersifat edukatif dan promotif.  Salah satunya,  lomba debat Bahasa Inggris tingkat Dunia yang di ikuti oleh 52 Negara, Jalan Santai,  lomba karya tulis ilmiah, lomba bina kepramukaan, bina kepalang merahan,  lomba di bidang sastra, olimpiade fisika, matematika, biologi, komputer,  serta berkunjung ke panti jumpo dan panti asuhan.

Dalam sambutanya Kepala SMAN 1 Denpasar, Nyoman Purnajaya juga menyinggung terkait para guru PNS yang akan segera masuk masa purna bakti, Purnajaya mengucapkan sangat berterimakasih atas pengabdiannya yang telah ikut serta mencerdaskan dan memajukan sekolah SMANSA yang ia pimpin.

“Setelah para guru yang sudah masuk purna bakti (pensiun) kami harus menunjuk guru pengganti dari guru honor yang sesuai dengan standar dan memiliki SDM yang mempuni, agar tidak terjadi ketimpangan dalam belajar dan mengajar di sekolah ini sambil menunggu SK dari Gubernur”, ungkap Purnajaya saat di temui di sela - sela puncak acara Hari Ulang Tahun Smansa yang ke 57 kemarin.

Dan di akhir sambutannya kepala SMAN 1 Denpasar memohon bantuan doanya kepada seluruh hadirin yang ada untuk ikut mendoakan dan kerjasamanya agar sekolah tersebut dapat mempertahankan prestasi yang telah diraihnya dan dapat meraih prestasi yang belum diraihnya. (Hanafi/Sriati)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda