sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » IKIP PGRI Bali Wisuda 500 Mahasiswa

Dies Natalis ke 34 dan Wisuda IKIP PGRI Bali ke 39 di Inna Grend Bali Beach Sanur Denpasar
Denpasar, Larast Post - IKIP PGRI Bali melakukan wisuda kepada 500 Sarjana baru, pada Jumat (25/8/2017) di Sanur, Denpasar, tepatnya di Hotel Inna Grend Bali Beach Sanur Denpasar. 

Dalam rapat terbuka Senat diumumkan pula bagi mahasiswa yang meraih nilai tertinggi, Ni Kadek Riantini dari FMIPA, Program Studi Biologi meraih IP Tertinggi (3,97), disusul Ni Nyoman Dewi Larianti, Fakultas Ekonomi (3,87) dan I Wayan Andita Permana, Matematika (3,86).

Rektor IKIP PGRI Bali, Dr. I Made Suarta, SH, M.Hum mengatakan, Dies Natalis dan Wisuda kali ini sungguh istimewa karena yang pertama, IKIP dapat apreasi  SPMI (Sistem Penjaminan Manajemen Internal) dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) RI baru baru ini, dan yang kedua, IKIP diberi penghargaan oleh Pengurus PGRI Pusat di Jakarta sebagai kampus yang inovatif, berdedikasi dan berprestasi. “Terkait prestasi untuk sementara masih belum ada yang menonjol,” tegasnya.

Peringkat umum secara nasional  pada saat ini berada di posisi 117 dari 4300 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia.  “Kami sebelumnya berada di peringkat 100, Sekarang turun ke peringkat 117 Penilaiannya, Pusat menganggap  tidak ada kegiatan kemahasiswaan secara nasional, Kampus kami tidak terdeteksi oleh pusat. Oleh karena itu kami minta ke pusat, agar kami dibuatkan rumah, supaya semua kegiatan dapat terdeteksi,” terang Made Suarta.

Bagi para wisudawan yang baru diwisuda, agar bekerja yang lain dulu sebelum ada pekerjaan yang di impikan, kalau bisa harus menciptakan lapangan pekerjaan guna mengurangi pengangguran berdasi, jangan terlalau mengharap menjadi pegawai tapi bisa menjadi enterpreneur handal di masyarakat. (HANAFI)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda