sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kades Kasim Sunardi Minta Kantor Desa Direhab

Kades Tegal kecamatan kemang kabupaten Bogor, Kasim Sunardi diruangan kerjanya kamis (10/08)
Bogor, Larast Post – Kepala Desa (Kades) Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor,  Kasim Sunardi mengatakan, desanya butuh pembangunan kantor.  Pasalnya, kondisi bangunan kantor desa lama sudah tidak layak lagi untuk ditempati dalam memberi pelayanan kepada masyarakatnya.
Menurut Kasim Sunardi, Kantor Desa  yang dibangun  kepala desa terdahulu-sudah meperihatinkan. Namun walaupun demikian letak kantor berada ditengah desa sehingga sangat strategis. 
Dengan adanya rehab kantor tentu akan meningkatkan etos kerja, para staf akan lebih baik lagi ketika suasana kantor telah nyaman. Bamun dengan meski kondisi yang terlihat kurang nyamanpun pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya, walaupun disana terlihat pelapon sudah lapuk ini tentunya tak elok dipandang mata dan kondisi perihatin .untuk melayani masyarakat
”Kami meminta Pemkab Bogor maupun pemerintah provinsi dapat mengucurkan dana untuk rehabitasi pembangun Kantor Desa Tegal karena bangunannya sudah sangat prihatin” katanya kepada Laras Post, pada Kamis  (10/8/2017) diruang kerjamya.
Ditanya mengapa anggaran Alokasi Dana Desa (DD) tidak digunakan membangun kantor, Kasim Sunardi mengatakan, DD untuk Desa Tegal peruntukannya hanya infrastruktur jalan yang telah direalisasikan di tiga titik. “Anggaran desa yang bersumber dari APBN tidak bisa digunakan untuk membangun kantor desa,” terangnya.
lebih lanjut Kasim mengatakan, beberapa permohonan bantuan untuk rehab telah diajukan baik ke Pemkab. Bogor maupun permohonan Banprov tinggal menunggu realisasinya. (Rum/am)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda