sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kasau: 17 Perwira TNI AU Kuliah di UGM Program S2 dan S3

Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat berbincang dengan Rektor UGM Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng. D.Eng., pada acara Ramah Tamah Pimpinan Universitas dengan Keluarga Alumni Resimen Mahasiswa Unuversitas Gadjah Mada (Kamenwagama) dan Tim Terjun Payung PPSMB UGM 2017, di Kampus UGM, Minggu (6/8). Foto : XO/Dispenau).
Yogyakarta, Larast Post - “TNI Angkatan Udara dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) sudah terjalin hubungan yang baik sejak lama, terbukti sampai saat ini terdapat 17 Perwira TNI Angkatan Udara yang kuliah di UGM program S2 dan S3”.

Demikian dikatakan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam sambutannya pada Ramah Tamah dengan Pimpinan Universitas, Keluarga Alumni Resimen Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (Kamenwagama) dan Tim Terjun Payung PPSMB UGM 2017, di Kampus UGM, pada Minggu (6/8/17).

Dikatakan Kasau, merupakan suatu kehormatan dapat hadir pada pembukaan Pelatihan Pembelajaran Sukses Mahasiswa Baru (PPSMB) UGM sebagai peristiwa penting bagi kita semua. Kiranya kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin  sehingga semakin terbina persaudaraan yang lebih baik. Lebih lanjut Kasau mengatakan dengan akan ditandatanganinya Nota Kesepahaman antara TNI AU dengan UGM diharapkan dapat menjadi ikatan dalam membina hubungan baik sesuai tugas pokok masing-masing, demi kemajuan bangsa dan negara, tegas Kasau.

Rektor  UGM Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng.D.Eng., dalam sambutannya mengatakan, Mulai 7 Agustus 2017,  UGM akan menyambut kedatangan mahasiswa baru, untuk itu perlu menumbuhkan kebanggan bagi mereka, agar menjadi pemimpin bangsa yang mempunyai sifat mulia dan gigih memperjuangkan percepatan pencapaian kemakmuran bangsa ini.

Menurutnya, tahun ini UGM menerima 3,9 % atau 7391 calon mahasiswa untuk program S1, sedangkan sebanyak 9,4% atau  2700 calon mahasiswa untuk program Diploma. Kami ucapkan terimakasih atas ditampilkannya atraksi terjun payung dan Jupiter Aerobatic dihadapan para calon mahasiswa semoga itu semua dapat membangkitkan semangat pengabdian dan belanegara, ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor UGM Prof.  Ir. Panut Mulyono, M.Eng. D.Eng., Para Pejabat TNI AU, Staf UGM, Ketua Kamenwagama Ir. Ahmad Budi Setiyono, Ketua PP Kagama Ganjar Pranowo, alumni penerjun Kagama, para peterjun TNI AU, AD, AL dan Polri, serta para penerbang Jupiters Aerobatic Team. (her, sg/Pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda