sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Kelurahan Sesetan Gelar Karnaval, Indahnya Dalam Kebersamaan

Sesetan karnaval bagi bagi sembako
Denpasar Larast Post  –  Menyambut HUT LPM dan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 serta Pekan Olahraga Kelurahan (Porkel) Sesetan Karnaval dipusatkan di lapangan Argo Soka, Banjar Pegok, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Minggu (13/8/2017).

Ketua Panitia Dr. I Made Suarta, SH.,M. Hum., sekali gus ketua LPM Kelurahan Sesetan,  secara resmi acara tersebut di buka dengan  pelepasan balon yang di saksikan masyarakat Sesetan serta para lansia yang sebelumnya telah mengikuti senam kesehatan yang di pusatkan di lapangan Argo Soka Sesetan.

Hari Ulang Tahun LPM yang di rangkai dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 mengambil tema “ Indahnya Dalam Kebersamaan “, dalan rangkaian acara  tersebut menyelenggarakan berbagai lomba yang melingkupi, Olahraga, Kesenian, Kesehatan, Bazar, serta Pendidikan.

“Acara ini selalu kami adakan setiap tahun guna untuk mempererat tali silaturrahmi antar agama suku dan budaya, disinilah letak kebersamaan kita, yang di bangun dengan cara gotong royong dan sederhana namun penuh makna”, terang Made Suarta, kepada awak media di sela - sela berlangsungnya acara.

Karnaval Sesetan diawali dengan jalan santai yang di ikuti oleh seluruh siswa sekolah, para guru serta masyarakat kelurahan Sesetan dan di lanjutkan dengan pembagian sembako gratis sedi adakannya sembako murah.

Juga tidak ketinggalan, untuk menambah semaraknya acara tersebut aneka door prize dan hiburan sudah di sediakan panitia. Ratusan door prize ini diundi untuk warga yang beruntung, dan top dior prizenya berupa sepeda motor.

Karnaval Sesetan digelar selama lima hari, dari tanggal13 sampai dengan 17 Agustus. Pada puncak acara nanti akan ada pementasan tari kontemporer yang mengkolaborasikan tradisi dan kesenian dari berbagai daerah di Indonesia. “Ada juga Lolot Band yang memeriahkan acara pada 17 Agustus nanti,” ujarnya.

Acara tersebut dibuka oleh Camat Denpasar Selatan, Anak Agung Gede Risnawan. Dalam sambutannya, Gede Risnawan mengajak masyarakat kembali kepada jati diri bangsa, agar terus menjaga silaturahmi dan kerjasama antar umat beragama.

Di akhir sambutannya Anak Agung Gede Risnawan mengajak untuk bersama - sama menyerukan “Mari kita serukan bersama, saya Indonesia, saya Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika jiwa saya”. (Hanafi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda