sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Komisi C DPRD Kota Depok Sampaikan Pokok Pikiran Tentang APBD Perubahan Tahun 2017

Suasana Rapat Paripurna omisi C DPRD Kota Depok pada pertengahan Bulan Juli yang lalu 
Depok, Larast Post - Komisi C DPRD Kota Depok pada pertengahan Bulan Juli yang lalu melaksanakan Rapat Paripurna dalam hal penyampaian Pokok -pokok Pikiran (Pokir) hasil dari kegiatan reses dan temu langsung dengan masyarakat yang selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Kota Depok.

Adapun agenda dalam rapat paripurna penyampaian Pokok-pokok pikiran itu merupakan Tupoksi (Tugas,Pokok dan Fungsi) dari Komisi C adalah di Bidang pembangunan, dan dengan Hasil peninjauan di Lapangan. Oleh sebab itu dalam Pokir Komisi C DPRD Kota Depok yang di tujukan kepada Dinas -dinas yang terkait pada APBD perubahan Tahun 2017 seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Menurut Komisi C DPRD Kota Depok, perlu adanya peremajaan pohon yang ada di tepi jalan seiring banyak polusi udara oleh kendaraan dikota depok. Diharapkan agar Pemerintahan Kota Depok melalui dinas-dinas yang terkait dengan Situ-Situ yang ada di Kota Depok harus menjaga dan merawat keberadaan Situ tersebut serta Perlunya Penambahan UPS di setiap Kelurahan.

Pokok Pikiran Komisi C untuk Dinas Perumahan dan permukiman, Permasalahan Situ Gadok Agar mendapat Perhatian Dinas terkait Penambahan pembangunan RTLH (Rumah Tidak layak Huni) Agar segera dilaksanakan. Dan Dinas Perumahan dan Permukiman Agar memperhatikan pembangunan yang ada di lingkungan Kumuh di Kota Depok.

Komisi C, juga menghimbau kepada Dinas perhubungan, Mendorong pemerintah kota depok agar membangun Fly Over yang ada di lintasan kereta api,tepatnya di jalan Dewisartika agar kemacetan bisa teratasi. Dan juga segera membuat jalan penghubung antara kawasan Cinere dan Sawangan dengan Pusat Kota dan tidak hanya terpusat melalui jalan sawangan. Dinas Perhubungan agar Membuat terobosan baru,untuk mengurangi kemacetan yang ada di Kota Depok. Penambahan lampu-lampu lalulintas dan lampu JPU untuk mengurangi angka Kecelakaan dan Kriminalitas.

Dinas pekerjaan Umum dan Tataruang,Komisi C DPRD Kota Depok meminta agar segera Memberikan Rekomendasi Aspal Over untuk jalan Lingkungan yang sudah di beton dan banyaknya trotoar yang mengalami kerusakan ringan . Perlu perhatian Pemerintah Kota Depok terkait Kali Pelayangan yang Airnya kerap Meluap ke Permukiman Warga dan sampai ke Perumahan permata Depok . Menambah pembuatan jalan serta Jembatan di setiap perbatasan wilayah untuk di Gunakan menjadi jalan Alternatif

Dinas pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,Komisi C DPRD Kota Depok meminta Pemerintah segera menambah Mobil Pemadam kebakaran yang Ukuran kecil ( Light Fire Truck ) bisa terjangkau ke tempat-tempat yang jalanya terlalu kecil dan sempit (Vid/Hms)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda