sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Korem 083/Bdj Latih Kemampuan Menembak

Latihan menembak senjata ringan dalam rangka program kerja bidang operasi yang diikuti 85 prajurit Korem 083/Baladhika Jaya
Malang, Larast Post - Korem 083/Baladhika Jaya menggelar latihan menembak senjata ringan dalam rangka program kerja bidang operasi yang diikuti 85 prajurit terdiri dari perwira, bintara dan tamtama di lapangan tembak Sidodadi Rindam V/Brw.

Komandan Latihan dipimpin Kapten Inf Agung Wibowo Dankima Korem 083/Baladhika Jaya, Kapten Inf Agung Wibowo menekankan agar memperhatikan masalah faktor keamanan personel maupun materiil.

Setelah itu penyelengara menyampaikan tehnis untuk pelaksanaannya mulai dari tindakan pengamanan dengan mengkosongkan senjata, petunjuk tehnis mulai dari DP (daerah persiapan) sampai menuju lapak penembakan dan setelah pelaksanaan menembak senapan SS 1 dan pistol.

Menjadi prajurit yang prefesional, handal dan militan merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki oleh prajurid Korem 083/Baladhika Jaya dengan konsisten mengasah kemampuan militer yaitu kemampuan menembak.

Disamping itu, menembak senjata ringan merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit. Oleh karenanya, kemampuan menembak ini harus dipelihara dan ditingkatkan dari waktu kewaktu serta menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap prajurit agar terlatih, mahir dan prefesional dalam menunjang tugas pokok kedepan yang semakin komplit. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda